"Lar,"
"Apa?"
"Lo beneran ngasih penawar yang bener kan, kek Kak Elon?" Tanya Blaze seraya menatap Solar intens.
Solar menautkan satu alisnya bingung. "Bener, gue ngasih penawar yang bener kok ke Kak Elon. Ngapa sih emangnya?"
"Ck, kaloh penawar lo itu beneran ampuh ngeluarin racun dalam tubuh Kak Elon, ngapa dia belom bangun–bangun juga?" Tanya Blaze kesal.
"Bego! Lo lupa apa gimana, gue kan ngebius dia pakek obat bius! Ya mangkanya belom bangun–bangun juga anaknya, sabar aja napa!" Ketus Solar kesal.
"Gak usah nyolot anjing, gue kan cuman nanya doang elah!"
"Nyolot? Bukannya–"
"Ck, bisa stop gak sih kalian berdua tuh? Udah tau keadaan nya lagi panas kayak gini, malah bertengkar kalian." Potong Thorn kesal.
"Ck, Kak Aze duluan yang mulai Kak Thorn!"
"Lha kok gue? Kan elu yang–"
"Ck, intinya lo berdua tuh sama aja. Yang satu nyolot yang satu lagi marah–marah. Udah gak usah ribut kek anak kecil gitu, mending siap–siap buat makanan malam nanti,"
"Yaelah, Kak Fan, ngapain coba cuman mau makan malam aja siap–siap dikira kita mau dinner–"
"Ck, kita tuh emang mau dinner Aze! Opa, Om, Tante sama sepupu kita yang lain mau kesini buat makan malem bersama!"
"Lha? Mendadak banget njir." Kata Blaze cengo.
Taufan mengangguk, mengiyakan ucapan Blaze. "Emang, soalnya tadi Opa nelfon Papa dia nanyain kabarnya Kak Elon gimana terus Papa jelasin lah yang Kak Elon masih mengonsumsi obat kadaluarsa sama racun, sampe pas Solar ngasih penawar racun buat Kak Elon,"
"Terus Opa nyaranin buat beberapa hari ini mereka bakalan nginep dirumah kita. Siapa tau bisa ngebantuin Kak Elon plus ngawasin dia,"
F U B S 2
"Eugh...." Halilintar menggeliat gelisah dalam pingsan nya. Perlahan mata yang tertutup itu mulai terbuka. Menampilkan manik Ruby kosong didalamnya.
Sandra tersenyum menatap Halilintar yang tengah menatap nya diam. "Udah baikan belum, hm?"
"Kamu jangan banyak gerak dulu ya, kamu kan baru bangun dari pingsan kamu," Kata Sandra seraya mengelus surai Halilintar.
Halilintar hanya terdiam, seraya memandangi Sandra yang begitu hangat padanya. Ahaha, Ibu nya itu memang susah ditebak ya?
Halilintar jadi sedikit bimbang, dia seperti melihat dua kepribadian Ibu nya dalam beberapa tahun ini.
"Sayang, dengerin Mama ya, kamu jangan kayak gitu lagi ya? Papa kamu gak bermaksud buat nampar kamu, dia cuman gak mau aja kamu ngomong kayak gitu," Kata Sandra seraya memegangi pipi kanan Halilintar, serta mengelusnya lembut.
"Papa kayak gini kek kamu karna dia sayang. Ice juga gak bermaksud buat maksa kamu tadi, tapi kaloh gak dipaksa kamu mana mau minum penawar itu, gitu juga sama Solar dia gak sejahat itu sampe nyuntikin bius ke kamu, dia cuman refleks aja nak."
"Kami lakuin semua ini karna kami sayang sama kamu," Ucap Sandra, pipi wanita itu sudah basah dialiri oleh air matanya.
Halilintar terdiam. Dalam lubuk hatinya, Halilintar kembali hancur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forgive Us Brother | S2
RandomKaloh dunia kejam, ingatlah masih ada Tuhan yang selalu berada disisi mu. "Gue Halilintar Kevlon Rayendra, gue hidup cuman untuk dijadikan mainan sama keluarga gue sendiri. Jika bundir itu gak berdosa, mungkin sudah lama jiwa ini melebur dengan tana...