5 ( M )

513 42 0
                                    

Mobilnya diparkir sembarang, taehyung langsung keluar dan berjalan cepat memasuki mansion, kadang diselingi lari kecil agar ia cepat sampai di kamar miliknya. pria tan itu bahkan mengabaikan sambutan para anak buahnya, karena yang ia pedulikan hanya si manis, istrinya.

Cklek!

Pintu terbuka, menghadirkan kerutan bingung di dahinya. Sebab keadaan kamarnya begitu sepi, tanda tak ada seseorang.

"Sayang?" pangilnya, tapi tak ada yang menyahut. Dan ia sudah bisa memastikan dimana si mungil berada.

Ia berbalik, lalu berjalan pelan menuju kamar sang anak yang tepat berada di samping kamarnya.

Dengan hati-hati ia membuka pintu, dan tersenyum kecil saat melihat sang istri tengah tidur dengan si kecil di pangkuannya.

Ia jadi merasa bersalah...

Ia melangkah mendekat, lalu membawa si kecil pelan-pelan untuk kembali di pindahkan ke ranjang bayi bersama kembarannya, daehyun.

"Sayang?" lembutnya, berjongkok dengan tangan yang mengelus lembut punggung tangan si manis.

"Ayo bangun, jangan tidur disini. Nanti lehermu sakit"

"Sayang nya taetae, ayo bangun" lanjutnya, menekan-nekan bibir mengerucut si manis yang nampak menggemaskan.

Yoongi jelas saja terganggu, dan yang bisa ia lakukan hanyalah merengek kecil enggan membuka matanya. Sedangkan taehyung hanya terkekeh geli, dan semakin gencar menjahili sampai akhirnya si manis membuka matanya.

"Kau sudah bangun?"

"Ahjussi kenapa ganggu aku tidur? aku sedang lelah tau"

Taehyung tersenyum sesal, dengan tangan terangkat mengelus pipi gembil istrinya yang nampak memerah.

"Maaf, aku hanya tak ingin kau sakit jika tidur disini. Pindah ke kamar saja hm?" ucapnya dengan tatapan lembut yang membuat yoongi meleleh

"Tapi gendong ya?"

"Aku bau sayang"

Chup!

"Tidak apa-apa, ayo gendong aku" ucap si manis setelah mengecup bibir taehyung, lalu kedua tangannya mengalung indah di leher prianya.

Pria dewasa itu jelas tak bisa menolak, apalagi tadi...ia sudah diberi kecupan hangat yang membuat lelahnya hilang.

"Baiklah, princess" ucapnya menjawil gemas hidung mancung sang istri yang membuat empunya terkikik geli.

Dengan perlahan taehyung mengangkat yoongi, lalu menggendongnya ala koala untuk dibawa ke kamar utama. Si manis hanya diam, bersandar nyaman di pundak kokok suaminya.

"Taetae kenapa lama sekali pulangnya?"

"Maaf, ada beberapa kerjaan yang harus aku selesaikan" jawabnya lembut

"Lain kali hubungi aku, aku khawatir tadi"

Chup!

"Maafkan aku hm? aku janji kedepannya akan selalu mengabarimu"

Yoongi mengangguk, mengeratkan pelukannya pada leher si pria tan saat tangan pria itu membuka pintu kamar.

"Ahjussi turunkan aku, aku ingin ke kamar mandi"

Taehyung mengangguk, menurunkan si manis dengan hati-hati dan membiarkannya berjalan cepat ke kamar mandi. Sedangkan dirinya mulai melepas dasi, jas, jam tangan dan printilan lainnya yang melekat pada tubuh.

"Kemarilah.." pinta taehyung saat melihat yoongi baru saja keluar kamar mandi

Yoongi menurut, dan tanpa menunggu lama taehyung pun kembali menggendong tubuh mungil yoongi ala koala. tangan remaja manis itu berpegangan pada pundak sang ahjussi, sehingga kini mereka saling tatap dan melempar senyum

THE KIM'S ( TAEGI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang