Setelah pergumulan panas tadi, kini keduanya tengah berada di kamar mandi...berendam air hangat untuk mengurangi rasa lelah dan merilekskan badan dari lelahnya pekerjaan.
Yoongi bersandar nyaman di dada taehyung, mata kucingnya terpejam menikmati pijatan yang dilakukan sang ahjussi di kedua lengannya. Sesekali pria dominan itu akan mendaratkan ciuman kupu-kupu di pelipis yang selalu sukses membuat dirinya bersemu
Ketua mafia itu sangatlah manis ternyata...
"Taetae kenapa manis sekali? aku tak menyangka kau punya sifat seperti ini" ujar yoongi memegangi tangan pria tan itu di perutnya.
"Aku seperti ini hanya padamu sayang"
"Jinjja?"
"Huum, karena kau adalah pasangan hidupku, cintaku dan nafasku" lembutnya, mengelus lembut perut rata si manis dengan dagu bertumpu pada pundak sempitnya.
Sedangkan si manis hanya terkekeh lembut, mengelus rahang sang ahjussi lembut yang membuat empunya memejam nyaman dengan perasaan hangat menjalar.
"Apa taetae besok ada pekerjaan?"
"Ada, kenapa hm?"
"Kata seokjin hyung, besok adalah waktunya twins imunisasi, tadinya aku ingin kau menemaniku. Tapi ternyata kau ada pekerjaan"
"Aku akan mengosongkan jadwalku besok, kau tenang saja"
"Lalu pekerjaanmu bagaimana ahjussi? bukankah kau bilang sedikit ada masalah?" tanya yoongi, memiringkan wajahnya hingga bersitatap dengan safir kesukaannya.
"Tidak ada yang lebih penting darimu dan anak-anak sayang, jadi jangan fikirkan itu hm? kita akan berangkat bersama besok"
Jika seperti itu, yoongi tak bisa menolak. Ia mengangguk dengan senyum kecilnya, berterima kasih dengan tulus lalu kembali memejam menikmati waktu mereka berdua.
Pagi datang, dan hari ini merupakan jadwal si kembar untuk di imunisasi sesuai apa yang dikatakan seokjin kemarin. Terlihat seorang remaja manis tengah sibuk mendandani si kembar dengan pakaian sama, dari mulai beani sampai kaos kaki dan sepatunya.
Nampak sangat menggemaskan, sukses membuat senyuman manis yoongi merekah begitu saja. Ia menoleh saat pintu terbuka, tersenyum kecil saat melihat sang suami muncul dengan pakaian santainya.
"Apa sudah selesai sayang?"
"Sebentar lagi, dan....siap!" ucap yoongi riang setelah memberikan parfum bayi pada kedua anaknya.
"Wah, tampan sekali anak daddy. Eum....harum lagi"
Daehyung tersenyum mengangkat tangannya keatas, yang langsung disambut hangat oleh pria tan itu. Sedangkan yoongi menggendong si kecil daejung.
"Kajja sayang, nanti keburu siang"
Si manis mengangguk, berjalan beriringan dengan taehyung untuk keluar mansion.
"Hati-hati taetae"
"Iya sayang, aku juga tau" balas taehyung tanpa menoleh karena sedang menyimpan si kembar di car seat mereka.
"Pasang sabuk pengamannya yang kencang"
"Iya iya" angguk taehyung menuruti perintah si cantik
Setelah diarasa cukup, taehyung berbalik lalu membuka pintu untuk si manis "Silahkan masuk, darling..."
"Dasar" dengusnya dengan bibir melengkung sedikit keatas, malu-malu.
Taehyung terkekeh melihatnya, lalu berjalan memutar dan duduk di kursi kemudi.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE KIM'S ( TAEGI )
FanfictionVol.2 dari Mafia Love Nyatanya ia telah jatuh, jatuh pada boneka nya sendiri. Ia tak bisa mengelak, dan mendapatkan boomerang atas apa yang ia putuskan. Namun dibalik semua itu, ia besyukur. Karena dengan adanya si manis hidupnya terasa harmonis, d...