Akhirnya, malam yang di tunggu pun tiba. Kini kim family sedang bersiap di dalam kamar utama dengan tuxendo mereka, yoongi sibuk memakaikan dasi kecil serta aksesoris bunga kecil di sisi kiri tuxendo si kembar, lalu merapihkannya sedikit.
"Sudah siap" ucap yoongi, menepuk-nepuk pundak sempit si kembar dengan lembut
"Taetae, apa kau sudah selesai?"
"Belum sayang, bisa kau pasangkan dasiku?"
Yoongi mengangguk, berdiri lalu melangkah mendekati prianya. Tangan lentiknya terangkat, menyimpulkan dasi dengan telaten agar membentuk simpulan sempurna.
Sedangkan pria tan itu sibuk menyisir rambutnya, sambil bercermin. Sesekali bibirnya mengecup kecil di dahi si manis sebagai bentuk kasih sayangnya.
"Sudah selesai" ucap yoongi sedikit menepuk baju bagian depan taehyung
"Terima kasih"
Si manis mengangguk, lalu kembali pada si kembar yang sekarang tengah duduk di tepi ranjangnya.
"Kenapa dengan wajah cemberut ini hm?"
"Bosan! lama!" kesal daehyun, memainkan ujung jas nya
"Kekeke, maaf ya sayang. Sebentar lagi kita berangkat kok, tunggu daddy bersiap dulu ya"
Daehyun mengangguk, bibir nya tetap cemberut dengan kedua lengan di depan dada.
"Kajja berangkat"
Yoongi mengangguk, langsung menuntun kedua anaknya itu. Mereka berempat keluar kamar, berjalan perlahan menuruni tangga lalu keluar dari pintu utama untuk memasuki mobil yang sudah disiapkan anak buah ahjussinya.
"Jaga mansion selagi aku pergi"
"Baik master" patuh mingyu, lalu membuka pintu mobil untuk sang master.
Kini semuanya sudah ada di dalam mobil, si kembar berada di kursi belakang...duduk diam dengan dunia mereka masing-masing.
Taehyung menyalakan mesin, lalu menginjak pedal gas yang membuat mobil itu bergerak melaju, menjauh dari kawasan tempat tinggal mereka.
"Apa disana banyak orang penting?"
"Tentu, semua yang di undang kesana adalah pemilik perusahaan besar, baik di korea ataupun di luar negeri" jawab taehyung, menoleh sekilas pada si manis dengan senyum tampannya
"Wah, pasti akan ramai sekali. Aku jadi gugup"
"Tak perlu gugup baby, aku kan ada bersamamu" ucap taehyung, menggenggam tangan si manis dengan usapan lembut di sematkan, mencoba meringankan kegugupan yang dirasakan sang istri.
Chup!
"Tenanglah hm?"
Yoongi mengangguk, membalas genggaman pria tan itu dengan erat.
Tak sampai setengah jam, kini mobil mewah taehyung sudah memasuki kawasan parkiran tempat dimana acara diadakan. Ia keluar lebih dulu, berjalan memutar lalu membukakan pintu mobil si manis
"Hati-hati kepalamu"
Si manis tersenyum dengan anggukan kepalanya, keluar dengan perlahan sambil menggenggam tangan taehyung.
"Ayo sayang" ajak yoongi pada si kembar
"Mommy, hyun mau digendong"
"Kenapa?"
"M-malu, banyak orang" ucap daehyun, merengek memeluk kaki sang mommy
Taehyung bergerak ingin membujuk, tapi urung saat melihat si manis menggelengkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE KIM'S ( TAEGI )
FanfictionVol.2 dari Mafia Love Nyatanya ia telah jatuh, jatuh pada boneka nya sendiri. Ia tak bisa mengelak, dan mendapatkan boomerang atas apa yang ia putuskan. Namun dibalik semua itu, ia besyukur. Karena dengan adanya si manis hidupnya terasa harmonis, d...