8

379 40 3
                                    

Pagi datang dengan cepat, matahari mulai naik meski masih tertutupi awan. Yoongi, seorang pria yang kini beranjak 22 tahun itu membuka matanya lebih dulu. Menoleh sebentar pada sang suami lalu tersenyum kecil.

Chup!

Kecupan lembut diberikan, si manis dengan perlahan melepaskan tangan yang melilit pinggang nya lalu beranjak dengan hati-hati, takut membangunkan suami tampannya itu

Langkah kakinya ia bawa keluar, lalu berbelok memasuki kamar lainnya. Senyum lembutnya muncul saat melihat kedua jagoannya masih tertidur dengan begitu sangat menggemaskan.

Yoongi kembali melangkah, membuka gorden agar sinar matahari bisa masuk. Dan karena hal itu, membuat kedua anaknya menggeliat tak nyaman

"Hey, ayo bangun sayang. Ini sudah pagi. Bukankah hari ini, adalah hari pertama masuk TK hm?" ucapnya, sembari mengelus lembut pipi mereka.

"Daehyun, daejung sayang ayo bangun nak"

"Aaaaaaa masih mengantuk" rengek daehyun, menarik selimut sampai menutup wajahnya dengan tubuh meringkuk. Sedangkan daejung memeluk perut sang mommy, yang membuat empunya tersenyum hangat.

Ya, meskipun sangat datar seperti sang daddy...tapi daejung juga sedikit manja, eum...lebih mengutamakan perlakuan daripada ucapan, persis sekali dengan si bapak kim itu.

"Ayo bangun, lalu mandi. Nanti turun sarapan, mom akan buatkan makanan kesukaan kalian berdua" lembutnya, mengelus sayang surai daejung yang memeluknya.

"Ngantuk"

"Iya mommy tau sayang, tapi kau harus bangun. Kan mau sekolah" balas nya berusaha melepaskan pelukan daejung di perutnya.

Daejung yang memang tidak mau sang mommy marah pun menurut, melepas pelukannya lalu duduk sambil mengucek mata.

"Jangan dikucek nanti perih"

Mengangguk, hanya itu tanggapan si kecil. Daejung memang irit bicara tapi hal itu tak membuat yoongi merasa marah, karena yang terpenting itu adalah dia tetap bersama si kecil.

"Mandi ya"

"Hm" angguk nya, mencium pipi si mommy lalu beranjak ke kamar mandi.

Sedangkan yoongi yang di perlakukan manis seperti itu sudah jelas merasa senang, ia menggeleng gemas lalu menatap daehyun yang masih tertidur.

"Hyunie ayo bangun nak"

"Masih ngantuk mom~"

Yoongi menghela nafas, jika dia sudah berhadapan dengan anak yang satu ini...pastilah capek tenaga, karena si kecil daehyun memilki sifat keras kepala dan sedikit susah untuk di atur.

"Jika hyun tak bangun juga, terpaksa mom akan membuang semua maianan kesukaanmu itu" ancamnya, dan hal itu membuat si kecil tersentak langsung bangun menatap sang mommy.

"J-jangan! jangan dibuang, kan sayang. Itu mahal lho mom"

"Ya kalau begitu hyun bangun, lalu mandi"

"Iya iya, hyun mandi sekarang" ucapnya malas, lalu berjalan gontai menuju kamar mandi.

Yoongi mendengus geli, tanganya dengan telaten membereskan tempat tidur, menyimpan beberapa mainan yang berserakan di lantai pada tempat yang seharusnya.

"Mommy?"

Yoongi berbalik, menatap daehyun yang kembali keluar kamar mandi.

"Kenapa?"

"Ada yang lupa"

"Apa sayang?" tanya yoongi berjalan mendekat, lalu berjongkok agar tingginya sama dengan si kecil.

THE KIM'S ( TAEGI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang