29

316 39 3
                                    

Mobil terparkir rapi, taehyung membuka pintu lalu berjalan kebelakang untuk membawa kursi roda yang disimpan di bagasi. Didorongnya kursi roda itu, dan berhenti di pintu mobil si manis yang sudah terbuka

Dengan hati-hati ia menyimpan tangannya di antara lipatan lutut, dan di belakang punggung si manis lalu mengangkatnya dengan perlahan untuk di dudukan di kursi roda.

"Sshhh"

"Sakit?" tanya taehyung dengan nada cemasnya

"Sedikit"

"Maaf, lain kali aku akan lebih berhati-hati"

Yoongi mengangguk, mengelus lengan sang ahjussi untuk menenangkan agar tidak merasa bersalah.

"Ayo masuk"

"Hm" angguk taehyung, lalu menatap anak buahnya dengan datar

"Kalian, tolong bawa barang istriku di bagasi dan taruh di depan kamarku"

"Baik master"

Tanpa menanggapi, ia langsung mengambil langkah dengan mendorong kursi roda sang istri diikuti si kecil di belakang sana dengan kedua lengan yang di taruh di saku celana nya.

Cklek!

"Welcome home mommy!!!"

Yoongi kaget, begitupula dengan taehyung yang langsung mendengus kesal melihat tingkah anak nya itu. Sedangkan daejung hanya memutar bola matanya malas, berjalan melewati oran tuanya untuk masuk lebih dulu.

"Lihat! bagus kan kue nya, ini hyun yang buat lho" ujarnya bangga, memegang piring berisikan kue satu loyang.

Si manis tak bisa untuk tidak tersenyum, ia mengangkat tangannya lalu mengelus pipi tembam sang anak.

"Hyunie sengaja membuatnya?"

"Huum! untuk menyambut mommy pulang, dan eum....sebagai permintaan maaf hyun" jawabnya, memelan di akhir.

Yoongi tersenyum hangat, ia begitu tak menyangka jika si kecil mau berusaha sampai seperti ini.

"Terima kasih adeul..."

Senyum daehyun muncul, berbentuk kotak yang begitu menawan. Tangan kecil nya meremat piring kuat-kuat, ia merasa senang.

"A-apa mommy memaafkan hyun?" tanya nya penuh harap

"Ya"

"Benarkah?! berarti mommy tidak marah lagi?"

"Tidak sayang" gemas yoongi mencubit pipi gembil putranya itu dengan gemas.

Daehyun tersenyum semakin lebar dengan pekikan bahagianya.

"Yeayyy!!!!!"

Muach!

"Terima kasih mom, hyun janji akan jadi anak baik, good boy!"

Yoongi terkikik geli, lalu menganggukan kepalanya "Mommy pegang janjimu, kim daehyun"

Si kecil mengangguk, lalu mengajak sang mommy untuk ke ruang tengah guna menikmati cheese cake buatannya. Dan tentu saja si manis tak akan bisa menolak, dan menyuruh sang suami mendorong kursi rodanya 

"Taetae, untuk sementara waktu...kita tidur di kamar bawah saja ya?" 

"Kenapa hm?" tanya taehyung dengan tangan yang sibuk membenarkan anak rambut sang istri

"Aku hanya kasihan padamu, nanti  kau capek menggendongku naik turun tangga terus. Kau juga akan bekerja nantinya, setidaknya jika aku tidur di kamar bawah...aku bisa mendorong kursi rodaku sendiri jika membutuhkan sesuatu"

THE KIM'S ( TAEGI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang