Terhitung sudah satu minggu yoongi dirawat di rumah sakit, dan selama itu pula taehyung selalu setia menemaninya. Bahkan dengan rela membawa pekerjaannya kesana, agar ia bisa menjaga sang istri.
Begitupula dengan si kembar, kedua anak menggemaskan itu selalu ada disana sehabis pulang sekolah. Inginnya mereka sih membolos sekolah, tapi sang mommy tak mengizinkan dan mengancam akan mendiami mereka.
Ish, mana kuat mereka di abaikan oleh mommy cantiknya itu.
"Taetae"
Taehyung mendongkak, melepas kacamatanya sebentar lalu beranjak dari sofa untuk mendekati istri cantiknya itu
"Ada apa hm?"
"Bosan" cicitnya pelan tapi masih bisa terdengar jelas di telinga taehyung
"Ingin keluar?"
Yoongi mendongkak, cepat sekali dengan mata kucing melotot, lucu sekali fikir taehyung.
"B-boleh?"
"Jika kau mau, aku akan meminta kursi rodanya sekarang"
Tanpa berfikir apapun, yoongi mengangguk cepat sukses membuat pria tan itu tertawa gemas.
Chup!
"Tunggu sebentar, ok?"
"Nee!"
Setelah mendapat jawaban, taehyung keluar dari sana untuk meminta kursi roda pada staff rumah sakit. Sedangkan yoongi tersenyum melihatnya, merasa beruntung mendapat pria se-pengertian taehyung.
Brak!
"Mommy!!!!"
Si manis terlonjak, menoleh pada pintu dan disuguhkan senyum kotak seorang kim daehyun, serta wajah datar milik kim daejung.
Yoongi terkekeh lembut, menyuruh mereka untuk mendekat dan tentu saja si kembar menurut.
"Semangat sekali, mommy sampai kaget tau"
"Hehe, sowwy mommy" ucap daehyun dengan nada menggemaskan nya yang membuat sang kembaran menatap jijik padanya.
"Kesini bersama siapa hm?"
"Sendiri"
"M-mwo?! Yyak! kenapa tidak menunggu ada yang jemput saja eoh? bagaimana kalau kalian di culik, bagaimana kalau sesuatu terjadi pada kalian saat diperjalanan, bagaimana jika kalian terluka, bagaimana kalau ada yang begal, bagaimana kalau kalian di turunkan di jalan, astaga anak ini" Yoongi mengomel yang membuat kedua anak itu tersenyum kaku.
Aish, sang mommy kalau sudah marah pastilah sangat menyeramkan. Daddy mereka saja sampai tak berani, apalagi mereka yang cuma anak kecil.
"P-paman bangchan lama mom, kami sudah tidak tahan menunggu disana. Jadilah kita naik taxi berdua"
"Tetap saja kalian tidak boleh seperti itu" ucap yoongi
"Sorry mom"
Si manis menghela nafas pelan, memalingkan wajah dan tak membalas permintaan maaf si anak.
"Mommy" panggil daehyun dengan jemari kecil yang menggenggam lengan sang mommy
"Jangan marah mom, kami minta maaf"
Yoongi tetap tak menjawab, membiarkan si kembar terus memanggil dirinya dan meminta maaf.
"Mommy..." kali ini daejung yang memanggil, jemari kecilnya mengelus lengan sang mommy lembut sukses membuat empunya memejam.
"Maafkan kami, jungie tau kami salah. Kami seharusnya tidak seperti itu, tapi kami juga tak bisa menunggu disana lebih lama mommy. Semua orang sudah pulang, hanya ada kita berdua saja, lagipula...kami ingin cepat sampai kesini karena kami merindukan mommy"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE KIM'S ( TAEGI )
FanfictionVol.2 dari Mafia Love Nyatanya ia telah jatuh, jatuh pada boneka nya sendiri. Ia tak bisa mengelak, dan mendapatkan boomerang atas apa yang ia putuskan. Namun dibalik semua itu, ia besyukur. Karena dengan adanya si manis hidupnya terasa harmonis, d...