Di ruangan santai, terdapat 4 orang anak adam yang tengah menonton televisi. Dua orang dewasa diatas sofa saling memeluk, dengan selimut lembut menutupi kaki keduanya. Sedangkan dua anak kecil di atas karpet berbulu lembut, salah satunya duduk tegap sedangkan satu lagi berbaring dengan mainan disekitarnya.
Semua penjaga yang sebelumnya bertugas disana, langsung berlalu setelah perintah kemutlakan itu keluar dari mulut sang master.
Kebetulan hari ini taehyung tidak lembur, dan memutuskan untuk mengajak istri dan kedua anak nya itu untuk menonton bersama, ya hitung-hitung family time.
Mereka menonton dengan tenang, sebuah film kartun hewan bergenre family yang membuat suasana nampak hangat disana. Yoongi semakin merangsek masuk ke dalam dada taehyung, mencari rasa nyaman yang lebih. Sedangkan pria tan itu tersenyum kecil membiarkan apapun yang si manis lakukan.
Tangan kanan yang merangkul pundak yoongi, mengelus lembut penuh cinta sedangkan tangan kiri nya menggenggam kedua tangan istrinya itu hangat.
"Mengantuk?" tanya taehyung pelan
Yoongi menggeleng, mendongkak menatap si pria tan lalu tersenyum
Chup!
"Tidak, aku tidak terlalu mengantuk" jawab si manis, lalu kembali pada tontonan di depannya.
Taehyung, pria dominan itu tersenyum teduh lalu mengeratkan pelukannya pada si manis. Sesekali ia akan mengecek si kembar, yang ternyata masih terjaga dengan raut serius menatap televisi.
"Kalian belum mengantuk?"
Keduanya menggeleng tanpa menoleh, terlalu fokus pada tontonan di hadapan mereka yang sedang panas-panasnya.
"Ish! kenapa dino nya malah kesana, jangan!" kesal daehyun
"Awas! ah awas ada tirex, dino-ya. Lari-lariiiiiiiiii"
Taehyung dan yoongi terkekeh gemas, menatap daehyun yang memekik heboh karena tontonan kartun itu. Bahkan mungkin saking geram nya, si kecil terbangun dan berdiri dengan tangan terkepal geram.
"Tuh kan! ayo cepat berlari, jangan sampai tertangkap!"
"Berisik!"
Daehyun tak mendengar, ia kembali duduk dengan tubuh condong ke depan. Sorot matanya begitu fokus, melebar seolah akan keluar, suasana semakin tegang saat trex itu semakin dekat dengan dino, mulut nya terbuka lebar siap menerkam.
Baru saja ia akan menjerit, tiba-tiba saja...
Breaking news!
"Yahhhh..." lesunya, pundaknya bahkan menurun tidak elit yang membuat taehyung serta yoongi menggelengkan kepalanya geli
'Tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi, perusahaan Kang's illution terus saja mengalami penurunan. Investor menuntut tuan kang agar mengembalikan uang mereka yang telah menanam modal disana, kerugian besar tidak main-main yang membuat perusahaan itu diambang kebangkrutan"
"Lalu, apakah Kang's illution akan mempertahankan tempat keduanya? atau sekarang malah menurun dan yang lebih buruknya tidak masuk 10 besar?"
"Pantau terus perkembangannya, bersama kami di mata sunoo"
Layar kembali menjadi tayangan kartun, yang membuat si kecil kembali fokus tapi tidak dengan taehyung yang menyeringai serta yoongi yang kebingungan.
"Kang's illution itu, perusahaan kang kidoong kan?"
"Hm, kenapa?"
"Tidak, hanya saja merasa kasihan. Kenapa bisa perusahaan besar nomor dua itu mengalami hal seperti ini, sungguh di sayangkan" jawab yoongi, mendongkak menatap taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE KIM'S ( TAEGI )
FanfictionVol.2 dari Mafia Love Nyatanya ia telah jatuh, jatuh pada boneka nya sendiri. Ia tak bisa mengelak, dan mendapatkan boomerang atas apa yang ia putuskan. Namun dibalik semua itu, ia besyukur. Karena dengan adanya si manis hidupnya terasa harmonis, d...