Baby By Me
XIX
Doyoung tengah merapikan dasi jaehyun yang sedikit miring. Malam ini mereka akan datang ke acara ulang tahun pernikahan kedua orang tua jaehyun, maka dari itu baik jaehyun dan doyoung berpenampilan sangat rapih untuk menghormati kedua orang tua jaehyun.
Doyoung tersenyum geli saat jaehyun terus menciumi pucuk kepalanya dengan sayang.
"Sudah jae, kau membuat rambutku kembali berantakan!" Jaehyun tertawa lepas, melihat doyoung yang sedikit merajuk sambil mengerucutkan bibirnya kedepan.
"Kau terlihat sangat cantik malam ini bunny" tatapan mata jaehyun tak pernah luput dari wajah doyoung.
"Jadi hanya malam ini aku terlihat cantik? Malam-malam sebelumnya tidak?" Doyoung kembali mengerucutkan bibirnya."Tidak....tidak... kau cantik, tapi malam ini sangat...sangat cantik!"
Jaehyun gelagapan menjawab pertanyaan doyoung, takut laki-laki kelincinya merajuk.Seakan mengambil kesempatan dalam kesempitan, jaehyun menghadiahi kecupan-kecupan singkat pada bibir doyoung yang mengerucut. Doyoung tertawa sebab bibir jaehyun yang plum menjadi bewarna pink, karna lip balm doyoung menempel pada bibir suaminya.
Y-W
Jaehyun serta doyoung berjalan berdampingan saat masuk kedalam ruangan salah satu hotel mewah, tempat dimana pesta ulang tahun pernikahan kedua orang tua jaehyun dilaksanakan.Beberapa kali jaehyun dan doyoung berhenti untuk meladeni para rekan kerja serta kenalan yang mengajak mereka mengobrol, lalu mereka menghampiri kedua bintang malam ini yaitu ayah dan mami jaehyun.
"Selamat atas ulang tahun pernikahan kalian ayah, mami. Doyoung harap kalian bisa saling mencintai dan mengasihi hingga maut memisahkan kalian berdua"
"Terima kasih atas doamu mantuku, semoga hal-hal baik yang kau ucapkan berbalik kepada kalian berdua" ayah jaehyun memeluk doyoung singkat, mami jaehyun serta doyoung saling menyatukan pipi sebagai tanda salam. Jaehyun pun sama.
Acara berlangsung sangat meriah, diiringi dengan musik klasik kesukaan ayah dan mami jaehyun.
"Jae, aku izin ketoilet sebentar"
"Mau aku antar kesana bunny?" Jaehyun nampak ingin berdiri dari duduknya.
"Tak perlu, biar aku sendiri" doyoung berjalan menjauh dari keramaian menuju toilet.
"Baiklah hati-hati" sebelum doyoung beranjak, jaehyun mengecup singkat tangan dingin istrinya.
Doyoung tersenyum sangat cerah, menampilkan giginya yang mirip seperti kelinci saat tersenyum. Malam ini dirinya sudah menyiapkan hadiah untuk jaehyun, sesuatu yang akan membuat suaminya sangat senang dan gembira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby By Me! (Yuwin)
FanfictionYuta tak tau takdir membawanya kepada renjun. Anak yang dirinya temukan berada di wilayah villa tempat menetap sementara yuta, renjun ditinggalkan begitu saja oleh orang tua kandungnya. Awalnya yuta sama sekali tidak ingin renjun terus bersamanya...