Find Out

812 85 14
                                    

Baby By Me !

XVI

#Seminggu sebelum kejadian

"Kau tau nyonya, sebenarnya aku tak bisa membeberkan apa yang aku ketahui tentang winwin tanpa persetujuannya, tetapi mengingat beberapa hal sepertinya aku memang harus memberitahumu." Kai menaruh selembar kertas hasil dari therapy winwin tempo hari. Dirinya akan membeberkan seluruh informasi yang dirinya ketahui tentang winwin.


"Aku hanya ingin mengetahuinya agar sebisa mungkin aku menjauhi apa yang menjadi sumber dari trauma dan ketakutan yang winwin alami, agar winwin juga merasa aman dan nyaman berada dirumahku saat ini." Hyoyeon datang kerumah sakit tempat winwin menjalani terapi psikologi untuk menanyakan apa yang sebenarnya winwin alami saat ini.

"Ketakutan dan kecemasan serta sikap winwin yang selalu menyakiti dirinya sendiri didapat dari traumanya saat menjadi korban pemerkosaan dan kekerasan dulu. Bahkan jauh sebelum dirinya menyayat tangannya dengan cutter tempo lalu, winwin lebih dulu membahayakan dirinya dengan membuat perutnya tertusuk dengan pisau. Padahal saat itu dirinya tengah hamil." Kai sudah mengetahui apa yang menyebabkan winwin menjadi seperti ini, winwin yang selalu ketakutan akan traumanya dan berakhir menyakiti dirinya sendiri.

"Apa kau tau siapa yang tega melecehkan winwin hingga dirinya selalu trauma dan takut kepada orang-orang? Dan apa kau mendapat informasi terkait bayi yang dikandungnya? Setahuku bayinya sudah mati, dimana bayi itu disemayamkan?" Hyoyeon harus mengetahui siapa yang tega memperkosa winwin dan berencana untuk menuntut orang itu.

"Bayi itu tidak mati nyonya, winwin berhasil melahirkan bayi itu! Dirinya bersusah payah bertahan untuk melahirkan bayi itu! " Hyoyeon mengetahui alasan bayi winwin mati karna terlalu lama tak ditangani oleh dokter saat waktunya winwin akan melahirkan. Itulah yang dirinya tau dari winwin sendiri.

"Kuharap nyonya dapat menerima semua ini, karna ini menyangkut yuta dan juga renjun."

"Hal ini menyangkut yuta dan juga renjun? Apa yang sebenarnya terjadi kepada anak dan juga cucuku kai?" Kai kembali mengambil kamera, memutar beberapa video yang menampilkan winwin saat sesi hypnotherapy.

Hyoyeon merasa sangat iba dengan winwin, disana winwin terlihat sangat tersiksa saat menjalani proses therapy itu. Ada beberapa pertanyaan dibenak hyoyeon saat mendengar nama-nama yang dikenal olehnya disebutkan oleh winwin.

"Kenapa winwin menyebut yuta, renjun dan juga doyoung? Aku tau dirinya mengenal anakku dan juga renjun, tapi bagaimana dengan doyoung? Winwin tak pernah sekalipun bertemu dengannya?!"

Kai menghela nafas, mencoba bersikap netral dan tak menghakimi siapapun disini.

"Yang memperkosa winwin saat itu adalah yuta nyonya, yuta mengira bahwa waktu itu winwin adalah doyoung. Yuta yang tak bisa mengendalikan diri akibat mabuk, membuat winwin diperkosa dan mendapat kekerasan fisik darinya. Lalu jika kau penasaran dimana bayi itu saat ini, bayi itu masih hidup sampai saat ini. Bahkan winwin tengah merawatnya dengan penuh kasih." Kai sudah benar-benar mendapatkan jawaban dari segala pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan kepada winwin.

Winwin benar-benar jujur mengatakan hal yang sebelumnya tak pernah dirinya ceritakan kepada siapapun.

"Kau...yakin dengan semua itu? Anakku pernah memperkosa winwin?" Hyoyeon memegang dadanya yang sesak, mengetahui fakta yang mengejutkan ini.

"La....lalu siapa bayi itu? Dimana bayi itu sekarang!!!!" Hyoyeon memegang tangan kai, menuntut dokter itu menjawab pertanyaannya.

"Renjun! Renjun adalah anak kandung yuta dan juga winwin!"

Baby By Me! (Yuwin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang