★ Part 66 : Fact ☆

6.9K 753 1.2K
                                    

Ini triple update😌 panjang bener😌 Puas baca😌 update termalam karena panjang dn bru slesai ngetik di sela kesibukan☝🏻😌

Absen yg dr td nungguin🤣🫵🏻 happy reading🫶🏻❤️

Klo ad typo komen ya, buru2 ni

-DWTD-

Claurence makin mengepalkan tangannya kuat-kuat dengan mengatupkan gigi atas dan bawahnya. Emosi dan rasa bencinya sebab perkataan Eizer tadi makin membara ketika melihat Alfa di sana.

Napas Claurence agak memburu sebab amarah, dia memutus pandangannya dari Alfa yang terus menatapnya lurus dengan menatap pintu keluar di belakang pria itu sembari berjalan untuk melewatinya.

Tenang, Clau, tenang, akhiri semua ini dan hidupmu akan kembali te-

Ucapan batin Clau terputus ketika secara tiba-tiba lengannya ditarik dengan sangat kasar dan kuat oleh Alfa, sampai Claurence tersentak ke arahnya ketika Clau melewati pria itu. Tubuh mereka bertabrakan sebab gerak tiba-tiba dan tak terprediksi Alfa yang langsung menggenggam kuat satu pergelangan tangan Claurence yang otomatis terangkat di antara tubuh mereka untuk memisahkan jarak. Claurence menekan rautnya makin marah sampai napasnya makin memburu.

"Apa yang kau lakukan?!" Claurence menarik pergelangan tangannya dari Alfa yang digenggam begitu kuat. Clau menatap satu tangannya yang tak dibiarkan terlepas dengan sangat marah, dia benar-benar benci disentuh Alfa. "Lepas, berengsek!" Claurence melayangkan tinjuannya dengan kuat di wajah Alfa dengan satu tangannya yang lengannya digenggam kuat oleh Alfa, sampai tangan pria itu terlepas sebab Alfa benar-benar terkejut dengan serangan Claurence.

Alfa sangat terkejut ketika wajahnya terdorong ke samping akibat tinjuan itu sampai membuat salah satu sudut bibirnya berdarah, dia langsung menggenggam dengan kuat kedua pergelangan tangan Claurence untuk menahan gerak gadis itu yang memberontak. Sebelum Clau makin brutal, Alfa menarik tangan Claurence ke samping dengan sangat kuat sampai membuat Claurence terjatuh ke dalam kolam renang di samping mereka.

Suara air di kolam yang menceburkan Claurence terdengar berisik ketika Claurence basah sampai atas kepalanya ketika benar-benar tak menyangka Alfa akan menceburkannya di kolam dua meter itu. Claurence menarik dirinya ke atas permukaan ketika tak sadar bahwa Alfa juga ikut masuk ke kolam. Claurence berenang ke tepi kolam untuk keluar, namun tarikan di rambutnya yang basah oleh Alfa membuat Clau tersentak, membuat gapaian tangan Claurence di pinggir kolam menjadi meleset.

Alfa menenggelamkan kepala Claurence kembali masuk ke air membuat Clau yang tak siap itu dengan cepat terminum air, dan air juga masuk ke hidungnya membuat kepala Clau merasa sakit. Alfa menarik Claurence untuk menjauh dari tepi kolam, Alfa merasa genggaman tangan Claurence di kedua pergelangan tangannya sangat kuat ketika gadis itu mencoba melepaskan dorongan Alfa di kepalanya.

Alfa menarik Claurence ke permukaan membuat Clau langsung terbatuk-batuk, Alfa menarik lagi Claurence untuk ke tangga dalam kolam untuk membuat pria itu dapat berdiri di air. Rintihan Claurence termakan oleh air ketika rambutnya ditarik begitu kuat oleh Alfa, Claurence berusaha keras untuk melepaskan diri, namun semuanya terjadi begitu cepat, Clau merasa kepalanya menjadi sakit. Perlawanan Claurence yang menggenggam kuat kedua pergelangan tangan Alfa dengan kedua tangannya hanya membuat luka gores yang cukup dalam. Claurence sangat enggap ketika dia kesusahan bernapas sebab air masuk ke hidung dan mulutnya, Clau berusaha keras memberontak dengan menarik kemeja basah Alfa dengan kukunya, bergerak asal untuk melakukan apa saja yang dapat membuat Alfa terluka. Luka di leher Alfa terlihat ketika tangan Claurence dengan kuat berusaha meraih dan ingin membalik keadaan.

Dance With The Devil [COMPLETE☑️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang