Hai gaiss, apa kabar?Udah tinggal beberapa bab menuju ending nihh, siapp??
Kalian spam komen di setiap paragraf yaaa.
•
•
•
•
[ bab 35 ]
"Sejatinya, setiap rahasia yang sudah dirahasiakan dengan sebijak mungkin, itu pasti akan terungkap pada waktu yang tepat."-Jayendra Kaivan.
__☆__
Hapyy Reading
Setelah dipastikan seorang pemuda bernama Jayendra tersebut telah bangun dari koma-nya, Dokter Erina dengan cekatan langsung memeriksa bagaimana keadaan anak itu.
Anak itu hanya diam, memikirkan segala keadaan bawah alam sadar yang terputar selama ia dalam keadaan koma. Rasanya, itu semua benar-benar terjadi. Yang pada nyatanya, itu semua hanya kejadian bawah alam sadar yang tidak benar-benar terjadi. Dapat dikatakan, itu semua adalah mimpi.
•
Flashback on
•
Dalam sebuah alam bernuansa sebuah taman dengan banyak macam-macan bunga, dengan sungai jernih yang mengalir di sampingnya. Seorang pemuda berdiri di tengah-tengahnya dengan pakaian serba putih.
Masih ia ingat betul, beberapa waktu lalu ia mengalami mimisan hebat. Yang pada akhirnya ingatannya hanya berakhir saat Harsa dan Jendra pulang ke rumah.
Seorang pria misterius datang dengan sebuah senjata mengerikan yang tergenggam di tangan kirinya. Pria itu mendekat ke arah tubuh Jayendra yang terlihat kebingungan melihat suasana baru ini.
Laki laki itu menepuk lembut bahu lebar Jayendra. Dan lantas berkata, "Mengapa kamu pergi ke sini? Ini belum waktunya kamu mengunjungi tempat ini. Waktu kamu masih panjang." ucapnya seraya berbisik di dekat telinga Jayendra.
"Di mana ini?" tutur Jayendra merasa kebingungan.
Tidak menjawab pertanyaan dari Jayendra, pria itu lantas membalikkan badannya dan berjalan lurus ke depan sana. Setelah badan pria itu mulai mengecil di pandangan Jayendra. Tiada angin tiada hujan, badan pria itu dengan secepat kilat menghilang bak ditelan bumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Wounds [ On Going ]
Teen FictionApa yang kamu rasakan ketika dirimu dituduh tanpa adanya bukti yang kuat? Bahkan kamu sama sekali tidak tahu perihal masalah yang dituduhkan kepadamu. Dia adalah Jayendra dan Sagara, dua anak yang dituduh sebagai pelaku pembunuhan neneknya. ...