Halo sayangnya Authorr
Apa kabar kalian?
Jangan lupa vote dan komen yaa
MAKASII
*
*
*
HAPPY READING DEAR
*
*
*"Bukannya ingin menolak, namun teringat akan kejadian memalukan di waktu silam."
-Jefry Daksa Tirtagama.
*
*
*
*Hari ini, adalah Hari Minggu. Dimana hari ini adalah waktunya bersantai dan menikmati suasana liburan.
Untuk hari ini, Bi Hani melambaikan tangannya. Bi Hani, yang telah dianggap anak-anak sebagai teman sekaligus pengganti peran orang tua, kini akan pergi sementara waktu.
Ketujuh anak mulai merasa kesepian untuk sekarang, walau masih ada Bi Asri di rumah ini, tetap saja terasa kurang jika satu diantara mereka harus pergi.
Setelah Bi Hani mulai menghilang dari pandangan mereka, kini mereka kembali masuk ke dalam rumah. Entah apa yang akan mereka lakukan untuk saat ini.
Savian dan Elvi sudah pergi dari pagi tadi, mereka bilang akan ada urusan mendadak. Namun entahlah, apakah itu benar atau hanya alasan kebohongan mereka.
Ketujuh anak tidak langsung menuju ke kamar masing-masing, mereka terus berjalan menuju taman belakang rumah, di mana tempat itu adalah salah satu tempat favorit mereka.
Harsa, Jendra dan Jayendra duduk di bangku panjang yang ada di halaman taman. Sedangkan Sagara, Sakhy, Jefry dan Naren, mereka menggelar tikar berwarna hitam untuk tempat duduknya.
Tidak ada yang membuka suara di antara mereka bertujuh, hanya terasa angin pagi yang begitu dingin.
"Ehh, kalian tau gak?" Sagara membuka suara.
Spontan mereka semua menoleh ke arah Sagara dengan menampakkan wajah penasaran akan informasi yang Sagara berikan.
"Apa?" Jawab Jayendra datar.
"Yang masalah tadi malem itu, Jay. Masa Lo gak inget?" Sagara menaikkan satu alisnya.
"Oh, iya gue inget!"
"Jadi ... kemaren malem Bi Hani sempet cerita kalo dia itu udah beberapa bulan ini gak digaji sama Ayah." Jayendra menjelaskan maksud dari pertanyaan Sagara.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Wounds [ On Going ]
Teen FictionApa yang kamu rasakan ketika dirimu dituduh tanpa adanya bukti yang kuat? Bahkan kamu sama sekali tidak tahu perihal masalah yang dituduhkan kepadamu. Dia adalah Jayendra dan Sagara, dua anak yang dituduh sebagai pelaku pembunuhan neneknya. ...