Saat jam istirahat, phuwin terlihat berjalan sendirian di lorong sekolah dia berniat mencari pond dan mengajak nya untuk pergi ke kantin bersama namun tidak lama dari itu, langkahnya terhenti saat tiba-tiba ada dua orang yang mencegat nya.
"Lo lagi, lo lagi. Gak ada kerjaan lain selain ngintilin gue? " tanya nya malas menatap dew dan gisell yang berdiri di hadapan nya.
"Emang gak ada, kan bestie lo gak ada. Jadi gantinya elo aja gimana " jawab dew tersenyum licik kearah phuwin.
"Ganti apaan? Eh lo pikir gue sebaik gawin, sesabar gawin? Enggak tolol "
"Gak usah bacot deh, sekarang pergi ke kantin beliin gue makanan sono" titah gisell.
Phuwin berkacak pinggang mendengar itu, " lo pikir gue babu? Seenak jidat lo nyuruh orang" jawab phuwin tanpa rasa takut.
"Harus lo tau selama gawin gak masuk sekolah, elo yang bakalan kita gangguin ngerti. " tekan dew.
"Yaudah gangguin aja, kebetulan hidup gue lagi tentram gak ada masalah. Sekali-kali buat masalah sama kalian asik keknya " phuwin tersenyum kearah mereka.
" lo pikir gue bercanda? Lo tau kan apa yang bakalan lo Terima kalo lo berani lawan gue. " ucap gisell.
"Dengerin gue ya nenek lampir. Kan udah gue bilang gue gak takut, harusnya lo jangan banyak tingkah emang gak malu? Atau lo gak tau malu hm... "
"Lo... "
" tuh tangan berani nyentuh pacar gue, gue lempar lo ke lapangan! "
Tangan gisell berhenti saat dia mendengar suara itu, dia melihat kearah pond yang berjalan kearah mereka.
"Mau jadi jagoan lo berdua ngebully pacar gue!? " tanya pond menatap dew dan gisell.
" cupu diem ajalah, lo tuh mending belajar di perpustakaan sampe pulang nanti. Jangan jadi jagoan " jawab gisell.
" cupu? Lebih mending sih daripada lonte gak tau diri kayak lo " ledek pond.
"Kalian tuh sama, sama-sama tolol cocok satu circle "
" aduh dew ajarin bestienya ini dong, kasian masa udah gak di anggap malah ngemis-ngemis. Ups "
Gisell mengepalkan tangan nya kesal, dew yang melihat itu berjalan mendekat kearah pond.
"Cupu gausah banyak tingkah... " ucap nya didekat pond.
Pond hanya terkekeh, " ngaca. " bisiknya sebelum dia pergi dari sana merangkul bahu kekasihnya meninggalkan dua orang yang tengah terlihat kesal itu.
" udah gue udah kenyang, "
Gawin menutup mulutnya tak lagi menerima suapan dari Joss, melihat makanan yang masih banyak tersisa Joss menghela nafas.
" kata dokter kalo mau cepet sembuh harus banyak makan, lo baru berapa suap udah kenyang. " ujar Joss.
"Tapi beneran, udah kenyang. " gawin memegang perut nya.
" satu lagi, janji. "Bujuk Joss.
" enggak. Gue udah kenyang ih lo aja yang makan" tolak gawin.
" satu suap lagi sayang, buruan coba aaaa... "
"Gue udah kenyang Joss, gabisa " gawin masih berusaha menolak nya.
"Yaudah kalo gitu... "
"Ehh!! "
Joss tanpa diketahui gawin tiba- tiba saja merebut boneka pinguin kesayangan nya.
"Selama lo gak mau makan, pinguin nya gue sita " ancam Joss.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑻𝑶𝑿𝑰𝑪 𝑹𝑬𝑳𝑨𝑻𝑰𝑶𝑵𝑺𝑯𝑰𝑷
Teen Fiction" 𝒃𝒂𝒈𝒂𝒊𝒎𝒂𝒏𝒂 𝒂𝒌𝒖 𝒃𝒊𝒔𝒂 𝒎𝒆𝒏𝒚𝒆𝒃𝒖𝒕 𝒏𝒚𝒂 𝒐𝒃𝒂𝒕 𝒔𝒆𝒎𝒆𝒏𝒕𝒂𝒓𝒂 𝒅𝒊𝒂 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒆𝒍𝒂𝒍𝒖 𝒎𝒆𝒎𝒃𝒆𝒓𝒊𝒌𝒂𝒏 𝒂𝒌𝒖 𝒍𝒖𝒌𝒂, 𝒅𝒂𝒏 𝒍𝒂𝒏𝒕𝒂𝒔 𝒃𝒂𝒈𝒂𝒊𝒎𝒂𝒏𝒂 𝒂𝒌𝒖 𝒃𝒊𝒔𝒂 𝒎𝒆𝒏𝒚𝒆𝒃𝒖𝒕𝒏𝒚𝒂 𝒔𝒆𝒃𝒂𝒈𝒂𝒊...