𝐩𝐚𝐫𝐭 𝟒𝟖

339 47 3
                                    

" oke gue jelasin, gue sama plapodd gak ada hubungan apapun. Sama sekali gak ada tapi, tapi di masalalu gue udah kenal dia, dia sahabat kecil gue gak lebih. Gue masih kecil masa itu gak mungkin gue udah ngerti tentang perasaan buat seseorang, gue gak tau kalo secara kebetulan sekarang gue ketemu dia lagi. "Jelas gawin.

" sahabat? Ohh! Gue ngerti sekarang. Kalian udah jadi sahabat dari kecil dan akhirnya sekarang ketemu dan saling cinta? "

"Gak gitu maksud gue. Gue gak ada perasaan apapun itu udah lama, cuma sahabat"

"Sahabat tapi berani ciuman? "

"Joss tunggu gue belum selesai... "

Belum sempat gawin menjelaskan lebih lanjut joss sudah pergi ke kamarnya, gawin masih saja mengikutinya sesampainya di kamar Joss benar-benar menghancurkan ruangan itu, tidak ada satupun barang yang tersisa dari atas meja, bahkan cermin besar yang ada dikamar itu kini sudah hancur berserakan di lantai, gawin yang melihat itu dia berusaha menghentikan Joss, melihat tangan Joss yang terlihat mengeluarkan darah gawin berusaha menahan nya.

"Tangan lo luka! gue mohon jangan gini! " pinta gawin.

"GAK USAH LO PEDULI KE GUE ANJING! " bentak Joss menepis tangan gawin.

"Iya gue tau gue salah!! Gue minta maaf harusnya gue gak biarin dia lakuin itu! " jawab gawin.

"Maaf? Buat sekarang lo minta maaf... Kenapa gak lo terusin ciuman sama orang itu! Kalo perlu tidur bareng dia biar gak nanggung! "

" harus gimana lagi caranya supaya lo percaya kalo semua yang lo liat itu semuanya gak sama kayak apa yang lo pikirin. Dia lakuin itu tiba-tiba gue juga gak tau kalo seandainya dia mau cium gue! "

"Oh ya? Gue gak liat lo berusaha ngelawan "

"Gue udah berusaha nahan dia! Gue udah berusaha buat nolak dia. Tapi..."

"Tapi kenapa? Lo nikmatin itu, iya? " Joss menatap gawin.

Gawin terduduk di hadapan Joss, Joss hanya diam melihat apa yang dilakukan gawin.

"Gue gak tau harus jelasin gimana lagi. Semua yang gue omongin itu semua kenyataan nya, gue gak ada niatan sama sekali buat sakitin perasaan lo. Gue tau lo marah, lo bisa pukul gue sepuas lo tapi jangan sakitin diri lo sendiri, " ucap gawin, bahkan kini air matanya tanpa terasa sudah jatuh.

Tangan Joss mengepal erat, hatinya terasa di tusuk ribuan belati bayangan itu terus saja mengisi kepalanya, Joss merendahkan tubuhnya dan menarik dagu gawin.

*bughh!

" disaat gue udah berusaha buat berubah demi jadi apa yang lo mau, lo lakuin ini semua? otak lo dimana "ujar nya, setelah dia memukul gawin. Gawin menatap kedua mata Joss yang sudah terliputi amarah.

" lo ngerasa dia lebih baik dari gue, lo ngerasa dia lebih pantes dapetin cinta lo dibanding gue iya win?"

Gawin menggelengkan kepalanya, " gue gak pernah mikir gitu sama seka... "

*bughh! "

Satu pukulan kembali melayang kearah nya, tangan Joss beralih mencengkram lehernya dan menekan nya.

" sakit, rasanya sakit win! LO HARUS TAU! HATI GUE SAKIT LIAT LO!! "bentak nya.

" m...maaf, "

"Kenapa lo lakuin ini... Kenapa!! Kenapa win!! Kenapa harus sekarang!! Kenapa gak dari dulu lo gini! Kenapa harus sekarang! "

Joss melepaskan leher gawin dan dia menjauh dari tubuh itu, gawin bangun dari posisi nya dia mengusap darah yang mengalir dari tangan nya karna pecahan kaca yang mengenainya saat Joss mendorong nya tadi, bukannya menjauh karna Joss pasti akan marah padanya justru gawin kembali mendekatinya.

"Joss... "

"Pergi." Usir Joss.

"Gue minta ma... "

"Pergi! Dari kamar ini sekarang juga! Gue gak mau bunuh orang yang gue cinta " ujar Joss tanpa melihat kearah gawin.

"Gue bakalan disini sampe lo denger semua penjelasan gue, meskipun harus gue mati ditangan lo" tegas gawin.

"Semuanya udah jelas kan? Gak perlu lo capek jelasin panjang lebar. Gue udah ngerti, " jawab Joss.

"Gue gak mau diantara kita ada lagi masalah, gue udah capek gue cuma mau kita jalanin hubungan yang baik-baik aja tanpa ada salah paham apapun. "

" Nyatanya gue gabisa pertahanin seseorang yang pernah gue sakitin, gue kira gue bisa ternyata gue salah harusnya gue mikir. Orang tolol pun bakalan pergi kalo udah muak"

"Gue udah lupain itu semua, ini semua gak ada sangkut paut nya gue udah nerima lo dari lama. Gue gak mau karna ini kita berdua... "

"Putus? "

Gawin terdiam mendengar itu, dada nya terasa sesak.

"Apa lo bilang? Putus...segampang itu lo bilang putus setelah kita udah sejauh ini!? " tanya gawin dengan air matanya.

"Terus mau lo kita terus jalan sementara lo... "

"Sementara gue apa!? Gue selingkuh, gitu maksud lo. Harus berapa ratus kali gue bilang kalo gue gak selingkuh gue gak ada hubungan apapun sama dia. Gue jelasin tentang masalalu gue sama dia supaya lo tau! Gue gak mau lo salah paham, andai gue bisa ngulang waktu gak bakalan gue biarin dia lakuin itu!! " ucap gawin.

" ..... "

"Percuma gue jelasin sampe gue muntah darah pun lo gak ngerti sama sekali! Yang lo lakuin cuma nuduh gue segala macem. Lo gak pernah percaya gue sama sekali, kenapa? Lo takut gue bohongin karna lo sendiri tau kan gimana sakitnya di bohongin. " terus gawin.

" iya! Kenapa. Kenapa kalo seandainya gue bilang iya kalo gue takut di bohongin lo, gue tau gue salah karna gue pernah bohongin lo! Dan gue gak mau hal itu terjadi ke gue karna gue takut! "Jawab Joss.

" harusnya itu gak jadi alasan kenapa lo gak percaya gue "

"Gue gini karna dari dulu gue gak pernah percaya sama siapapun!! "

"Lo egois! Lo selalu mau semua penjelasan lo di dengerin sementara gue! Gak lo gak ngasih kesempatan buat gue ngasih penjelasan! Sekalinya gue ngasih penjelasan lo tetep gak percaya. Ini gak adil " ucap gawin dengan air matanya yang sudah terlihat membasahi pipinya.

" ya terus lo mau gue percaya kalo apa yang gue liat itu salah paham? Oke! Gue percaya. Puas lo" balas Joss manatap tajam gawin.

"Gak gini maksud gue, "

"APALAGI? SEMUA YANG GUE OMONGIN SELALU SALAH MENURUT LO! TERUS GUE HARUS BILANG APA SUPAYA LO PUAS! LO MAU GUE PERCAYA SAMA PENJELASAN LO! OKEE! GUE PERCAYA GUE PERCAYA KALO CIUMAN YANG KALIAN LAKUIN ITU SEMUA SALAH PAHAM!! UDAHKAN! " bentak Joss nafasnya terengah-engah, gawin mengepalkan tangan nya mendengar suara bentakan keras itu.

" kenapa?? Mau marah mau mukul gue? Ayo pukul ayo!! Pukul gawin!! "Titah nya menarik tangan gawin.

" enggakk!! Lepasin tangan gue! " gawin berusaha menarik tangan nya.

" gue ini bukan orang baik kan menurut lo! Karna yang baik dia... Masalalu lo, dia yang terbaik kan. Iyakan "

"Kata orang dia baik dia lemah-lembut dia sempurna! Tapi enggak dimata gue! Karna gue cinta lo Joss bukan oranglain!! Sebaik apapun orang lain hati gue gak bisa nerima itu!"


---------

𝑻𝑶𝑿𝑰𝑪 𝑹𝑬𝑳𝑨𝑻𝑰𝑶𝑵𝑺𝑯𝑰𝑷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang