Gawin berjalan dengan perasaan kesal, dia menghentakkan beberapa kali kakinya karna kesal dia berjalan di lorong yang menuju halaman belakang sekolah tapi tiba-tiba...
*bruk!
Gawin terjatuh saat tiba-tiba kakinya tersandung kaki seseorang yang sengaja berniat menjahili gawin, gawin melihat siku nya yang mengeluarkan cairan merah dia berdiri dari posisi nya melihat dew laki-laki itu sedang tersenyum kearahnya.
"Sianjing!" gumam gawin, dia menghampiri dew yang sedang duduk bersama teman-teman nya.
"Maksud lo apaan?! " tanya gawin dengan nada membentak.
"Lo aja jalannya gak liat-liat bukan gue yang sengaja " jawab dew.
"Alesan lo, sengaja mau buat gue celaka gitu? "
Dew mengangkat bahu nya acuh dan berjalan pergi darisana, gawin menggelengkan kepalanya dia menarik bahu dew dan...
*BUGHH!!
"Aaaa!! "
Teriakan beberapa anak anak lain terdengar, dew yang terjatuh memegang hidung nya yang mengeluarkan darah.
" berani lo mukul gua bangsat!! "Sentak dew menarik kerah baju gawin.
" berani lah ngapain gua takut! Lo pikir lo siapa! Bapak guaa!! "Sentak balik gawin.
" anjing!! "
Dew mengangkat tangan nya untuk memukul gawin, namun gawin menahan nya dan mendorong nya menjauh.
" gue gak ada nyari masalah ke elo ya satt! Ngapa lo selalu nyari celah buat debat! Lo punya masalah? "Tanya gawin.
" eh lonte denger ya, lo itu sumber masalah gak sadar? "
"Sumber masalah? Kasih gue satu jawaban apa gue pernah buat malu sekolah ini hah!! "
"Eh cupu kalo bukan karna pacar lo yang maha ganteng itu yang paling di anggap woahh sama orang-orang gak bakalan ada orang yang segan ke elo ngerti. "
Gawin terkekeh, " eh nyet kalo perasaan lo ditolak gausah munafik, sejak awal gue gak pernah nganggap lo musuh tapi karna lo buat ulah terus gue jadi mikir goblok juga ternyata "
"Gausah pede gue gini gara-gara lo tolak, gue... "
" bacot, cowo bukan lo? Lo marah ke gue, gue jabanin tapi diluar sekolah. Mau sampe mati pun ayo"
"Sok iya, lo punya backingan kuat makanya lo ngerasa jago hm... " dew tertawan pelan.
"Mau gua patahin batang idung lo gak? "
"Eh udah udah... Ada apa kalian ini, jangan buat ke ributan hei! " tegur gurunya yang tiba-tiba menghampiri keduanya.
"Dew.. Astaga, hidung kamu berdarah itu ayo ke UKS"
"Gapapa bu, cuma berdarah "
"Justru itu, ayo. Dan kamu gawin saya tunggu diruang bk sekarang juga! "
Gawin menghela nafas, dia menatap kesal dew yang dibawa pergi menuju UKS, tidak lama phuwin dan pond menghampiri nya.
"Kenapa lagi? Kenapa tuh anak keluar saos dari idungnya? " tanya phuwin.
"Gua bogem, " jawab gawin singkat.
"Etdah, eh tangan lo berdarah anjir. Berantem kalian? "
Gawin menggelengkan kepalanya, "gue harus keruangan bk dulu, jangan sampe surat panggilan nya dikasih langsung ke bokap gue bisa gawat. Gue duluan " pamit gawin.
Phuwin mengangguk, "kasian juga ya" gumam nya.
"Mereka emang musuhan ya? " tanya pond.
"Enggak tau, gawin gada bilang apa-apa. Yaa bodoamat lah tuh anak juga bisa ngurus sendiri"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑻𝑶𝑿𝑰𝑪 𝑹𝑬𝑳𝑨𝑻𝑰𝑶𝑵𝑺𝑯𝑰𝑷
Novela Juvenil" 𝒂𝒌𝒖 𝒕𝒆𝒓𝒍𝒖𝒌𝒂 𝒕𝒂𝒑𝒊 𝒄𝒊𝒏𝒕𝒂𝒌𝒖 𝒎𝒆𝒏𝒈𝒂𝒕𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒕𝒊𝒅𝒂𝒌. " WARNING!! BXB MENGANDUNG KATA-KATA KASAR!!!