𝐩𝐚𝐫𝐭 𝟔𝟐

86 16 0
                                    


"Gue khawatir kalo lo harus kemana-mana sendiri, secara sekarang ini lo udah jadi korban teror dari orang goblok yang kita gak tau siapa itu. " ujar phuwin, saat ini dia tengah menemani gawin di dalam kamar.

" gue tau. Walaupun joss udah bilang mau laporin ini ke polisi tapi kita juga gak tau kan siapa orangnya. Kita belum pernah liat mukanya sama sekali " jawab gawin.

" tapi kita ikutin aja gapapa, tapi sekarang lo jangan berani keluar rumah sendirian. Kalo gak ada joss lo bisa panggil gue atau yang lain yang penting lo jangan sendirian, "

Gawin mengangguk paham, phuwin memegang bahu sahabat nya itu dan menyemangati nya meskipun dia merasa iba entah mengapa masalah selalu saja menghampiri nya.

"Udah lo gak perlu takut. Lo gak sendirian masih ada gue disini " ucap phuwin.

" iya makasih phu... "

Phuwin hanya tersenyum tipis, tidak lama dari itu suara dering telepon membuat gawin menoleh kearah nakas dan mengambil ponselnya, dia melihat panggilan dari nomor tak dikenal. Gawin merasa ragu untuk menerima panggilan itu namun dia memberanikan dirinya sendiri.

Lama menunggu seseorang berbicara dari sebrang sana, justru yang dia dapatkan hanyalah kesunyian yang bahkan tak terdengar sedikitpun suara, phuwin menyadari itu dia mengambil ponsel itu dari tangan gawin.

" HEH TOLOL! LO KALO MAU MAIN TEROR TEROR GINI MENDING KE GUE AJA DAH!! GAK USAH LO GANGGU ORANG YANG GAK PUNYA SALAH APA-APA. MAKSUD LO APAAN KIRIM KIRIM BANGKE SI JERRY HAH!! GUE KIRIM BANGKE DINO MATI LO SEKELUARGA!! "

Phuwin mematikan panggilan nya dan memberikan nya lagi pada gawin yang menatap nya tak habis pikir.

"Apa? " tanya phuwin.

" gimana kalo yang telepon itu bukan orang yang neror gue? "Tanya balik gawin.

" emang gue peduli? Sok misterius banget anjing kan jadi kesel gue " jawab phuwin.

Gawin mengambil ponselnya dan menyimpan nya lagi, phuwin kembali duduk disebelah gawin.

" pokoknya lo gak usah takut, kalo dia lakuin lebih dari ini yang lain juga gak bakalan diem aja. Tapi bentar win, boleh gak gue nanya sesuatu ke elo? "

Gawin mengangguk, " boleh, "

" sebelum kenal joss lo punya kenalan lain? Kek mantan, atau mantan lo cuma perth aja, lo gak ada kenalan lain gitu temen misalkan. "

Gawin berpikir sebentar sebelum akhirnya ingatan nya membawa bayangan plapodd.

"Ada, " ujar gawin pelan.

"Hah? Siapa, bilang aja ke gue gak bakalan gue kasih tau siapa-siapa kok. Siapa tau kan dari ini kita bisa nemuin jawaban buat teror yang lo dapet " balas phuwin dia lebih mendekat kearah gawin.

"Gue punya temen dulu, udah lama banget sih. Tapi jangan biarin joss tau kalo gue ceritain ini ke lo sekarang ya soalnya dia benci banget sama orangnya, gue gak mau ribut sama tuh anak "

Phuwin mengangguk cepat, " beneran, gak bakalan bocor kok lanjutin... "

" ya bisa dibilang temen masa kecil, waktu dulu gue masih kecil gak tau apapun. Tapi dia udah bisa di bilang udah besar, kita pisah karna dia ikut bokapnya keluar negeri ketemu lagi waktu gue dibawa kabur joss ke New York. Dan anjing gue gak nyangka ternyata joss sama pod adek kakak. Beda ibu aja " jelas gawin.

"Hah!! Serius?? "

"Iya serius, waktu pertama kali gue tau itu gue sampe gabisa bilang apa-apa semuanya kacau. Dan terakhir kalinya dia sengaja buat joss salah paham, dan akhirnya ya... Tujuh tahun gue harus jauh dari joss, itu semua gara-gara dia. "

𝑻𝑶𝑿𝑰𝑪 𝑹𝑬𝑳𝑨𝑻𝑰𝑶𝑵𝑺𝑯𝑰𝑷Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang