Pertama-tama aku gak nyangka cerita Alderan ini yang hadir karena ketidak sengajaan ada yang baca😭😭 ada yang vote sama komen juga ya walau pada nyalahin Alderan kenapa gak minggat aja. Jadi ayo kita gali lebih dalam tentang Alderan dalam sudut pandang author🫣
1. Kenapa Alderan gak kabur yang jauh aja dari rumah?
Alderan tuh mikirnya kalau dia kabur dari rumah otomatis ia sendiri yang nanggung biaya buat hidup, makan, tempat tinggal, sekolah juga sementara dari kecil nih meski Alderan di perlakukan beda kaya abang sama adeknya dia tetep lahir dan besar di keluarga yang berada makanya bayangan hidup susah tuh yang bikin Alderan bertahan. Kita realitis aja ya.
2. Kenapa Alderan kaburnya deket banget ibaratnya cuma pindah rumah aja tapi masih satu lingkungan.
Alasannya tuh pertama sekolah, Alderan baru aja mulai sekolah sayang banget kalau berhenti soalnya pendidikan bagi Alderan tuh penting banget dari awal kan Alderan udah niat bertahan sampai kuliah jadi gak bisa gitu aja Alderan putus sekolah tapi gak tau tuh kedepannya gimana🫣
3. Kenapa Alderan nurut nurut aja gak ngelawan?
Edward tuh orangnya keras guys bukan karena main fisik tapi hukuman yang dia kasih kaya gak di kasih makan, di kurung di kamar sampai gak di kasih uang jajan bikin Alderan mikir mungkin aja dengan dia nurut Ayahnya akan bersikap lebih baik dan ngakuin dia.
4. Ada yang di benci gak sih sama Alderan?
NO, Alderan sama sekali gak benci sama siapapun itu bahkan Ayah sama Ibu yang jelas jelas ngebedain dia aja tetap Alderan hormati. Alasannya? Rasa sayang.
5. Ada yang sayang sama Alderan gak sih?
Ada. Perhatiin aja kalian pasti bakal nyadar siapa yang diam diam peduli tapi denial🤭 aku juga lagi mikir mikir kapan up Chapter alasan Alderan gak di anggap tapi karena alurnya berubah dengan Alderan yang kabur jadi kita muter dulu.
Terakhir kalian nemu cerita ini dari mana? And makasih udah baca cerita gak jelas aku ini ya aku inget loh kalian kalian yang dari awal baca, kasih vote, komen sampai sekarang 🥹 cerita ini hadir karena aku lagi nungguin cerita lain yang aku suka banget judulnya Titik Hitam dalam Nurani kalian kalau ketemu authornya suruh cepetan up lagi.
Happy wekeend semuanya aku up agak sorenya😄 komen aja kalau ada yang mau kalian tanyain lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
Alderan
Historia CortaAlderan Cillision, anak tengah dari keluarga Cillision yang terpandang, hidup dalam senyap di antara bayang bayang yang kian besar. Meski segala pendidikan terpenuhi ia harus terus mencari beberapa koin tambahan. Dibalik kediamannya, tersimpan perju...