26. His Revenge

10.4K 1K 72
                                    

•>•>•>•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•>•>•>•






"B-baiklah." Ujar Selina ketakutan.

Marie menatapnya datar. "Jika kau coba-coba membodohi ku, aku bisa melempar mu ke Panci Sup."

Issac yang turut mendengarnya, menelan saliva nya susah payah. Marie lebih menyeramkan dari pada pemeran Ibu Tiri Cinderella.

"Gibson Menikahi mu karena dendamnya."

Deg

Marie merasakan hatinya berdenyut dipenuhi rasa sakit. Namun Ia tidak menunjukkan ekspresi apapun, mencoba menyembunyikannya dengan poker face nya yang diatur sebaik mungkin.

"Kau adalah anak haram dari hasil perselingkuhan Lady Margaret Rosemary Van Dijk dan Prince Morgan Josephine De Amarta."

Marie melebarkan matanya, tidak percaya dengan apa yang diucapkan Selina dengan gamblang itu.

"Sudah kuduga." Perkataan Issac membuat Marie menoleh padanya. "Kau memang Putri yang tengah dicari oleh Keluarga Kerajaan Forresaina."

"Apa maksudmu?"

"Nona, kau itu salah satu keturunan Van Dijk. Tidak ada yang mewarisi mata hijau sepertimu selain Keturunan dari Van Dijk." Ujar Issac.

"Tapi, bagaimana bisa.."

"Lady Margaret baru melahirkan mu ketika akan di eksekusi mati." Ucap Selina menyela. "Dia menitipkan mu pada salah satu Pelayan setia nya untuk di urus."

Selina menunduk sedih. "Gibson sedari kecil terus-menerus diberi doktrin oleh Ayah dan Kakeknya untuk membenci Lady Margaret dan melimpahkan semua penyebab kematian Lady Charlotte-- Ibu kandung Gibson, padanya."

"Karena itulah Gibson tumbuh dengan penuh rasa kebenciannya pada Lady Margaret."

Selina menghela nafas. "Hingga dia menemukan Buku Catatan harian milik Lady Margaret dan mengetahui dari sana kalau Lady Margaret memiliki seorang Putri, hasil perselingkuhannya dengan Prince Morgan."

"Dia merangkai semua kejadian pertemuan nya dengan mu seolah-olah itu kebetulan. Gibson berencana melakukan hal yang sama persis seperti yang Ayahnya lakukan pada Lady Margaret. Bersandiwara memiliki perasaan denganmu."

"Dia juga mengatur dengan rapih. Pertemuan mu secara terus-menerus pada Duke Utara, Cedric Lucard De Dimitri. Agar secara bertahap kau memiliki perasaan padanya."

"Menjebak mu agar berakhir persis seperti apa yang menimpa Lady Margaret. Setelah semua rencananya berhasil, dia berjanji akan menikahiku."

"Tapi karena kau bersikap aneh akhir-akhir ini, Gibson jadi lemah. Dia terus menunda-nunda rencana kita selanjutnya." Tukas nya kesal pada Marie.

Marie jatuh terduduk di tanah yang beralaskan jerami itu. Ia tidak dapat menyembunyikan serangan shock yang baru diterimanya atas semua penjabaran Gadis itu.

A VILLAIN'S SECRETTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang