Sepulang Les Vokal, Firyal and Friend pun menjenguk Jessie.Jessie, salah satu sahabat Firyal. Gampang terjangkit penyakit, termasuk sakit hati. Dia yang paling ribut dan ngeselin di JAPaFiS. Kadang sering adu mulut sama Firyal.
Firyal POV
"Guys, kita jenguk Jessie ya. Don't Forget to bring something," ucapku di Line.
"Sippp," jawab mereka.
Aku pulang terlebih dahulu, kemudian ganti baju dan langsung pergi.
"Kk, Firyal pergi dulu ya," ucap ku."Mau kemana Fir?" tanya kak Rafael.
"Mau jenguk Jessie kak. Dia sakit," jawabku.
"Oooo. Hati-hati ya. Titipkan salam sama Jessie ya," ucap kak Rafael.
"Oke kak," jawabku
Aku langsung tancap gas mobil menuju ke rumah Jessie. Pada saat di depan pintu rumah. Aku mengenal sebuah sepeda motor yang baru saja ingin pulang dari rumah Jessie.
"Bukannya itu Kevan ya? Tapi ngapain dia disini? Ahh mungkin salah liat," batinku
Aku pun masuk, dan ternyata sudah ada teman-temanku yang lain.
"Hai," ucapku.
"Eh Firyal. Kok lama banget sih," tanya Jessie.
" Macet Jess. Biasa Kota kita ini," ucapku.
Aku melihat teman-temanku yang lain. Mereka seperti gugup melihat kedatanganku. Apa mereka menyembunyikan sesuatu ya?? Ah mungkin cuma perasaanku saja. Lagipula aku sudah lama bersahabat dengan mereka. Tidak mungkin mereka menyembunyikan sesuatu.
"Kok ada yang aneh ya, kayaknya mereka lagi menutup-nutupin sesuatu," batinku.
"Oh iya Jess, dapat salam dari kak Rafa, kak ufti sama kak Indra," ucapku.
"Salam balik ya," jawab Jessie.
"Kalian udah lama?" tanyaku.
"Hah? Oh baru aja kok," jawab mereka gelagapan.
Jessie POV
Yah perasaanku saat ini sih campur aduk kayak nasi uduk. Ngerasa bersalah karena telah membohongi Firyal.
Author POV
Waktu Pun berjalan dengan cepatnya. Firyal dan teman-temannya pun pulang dari rumahnya Jessie.
Malam pun datang.
Firyal dan ketiga abang-abangnyanya pergi ke Konser Owl City. Ya, Firyal memang mengidolakan Owl City sejak ia masih SD, tepatnya pada kelas 6.Teriakan dan histeria para fans dari Owl City pun mulai terdengar.
"Hello Indonesia...."
"Hai."
Tempat duduk Firyal dari panggung sih tidak jauh, karena ia duduk di baris kelima. Sang idola menyanyikan beberapa lagu yaitu Fireflies, When Can I See You Again, The Bird and Worm, Honey and The Bee, Shooting Star, Vanilla Twilight, dan masih banyak lagi. Pada saat Owl City ingin menyanyikan lagu favoritnya Firyal, yaitu Shine Your Way .
"Because of Yuna doesn't come, I want one of you Sing with me. I will throw this ball. And Who get this ball, you can help me sing," ucap Owl City sambil melemparkan bola tersebut.
Firyal POV
"Semoga gue yang dapat bolanya," batinku.
Bola itu pun dilempar dan yang mendapatkannya adalah aku. Ya Allah makasih, engkau telah mengabulkan doaku.
"Who get the ball? Please come here."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sahabat Jadi Cinta
Teen FictionKamu tak perlu memiliki segalanya untuk bahagia, karena yang kamu butuh hanya seseorang yang mampu buatmu tersenyum disaat terluka. ~Firyal Nazhifa Hal yang paling disesalkan adalah ketika kita selalu mencari seseorang yang sempurna untuk kita pad...