Chapter 5

3.4K 254 34
                                    

Sepulang Sekolah.

"Aku les vokal," ucap Erise.

"Loh dimana?" tanya Firyal.

"Belum tau, papaku yang daftarin," jawab Erise.

Apa jangan-jangan mereka satu tempat les vokal ya?? Author penasaran nih.

"Oooo. Aku duluan ya, udah di jemput nih," ucap Firyal.

" Iya, hati-hati "

"Sippp"

Firyal POV

Aku masuk ke mobil bang Indra. Dan disana sudah ada kak Nada, pacarnya bang Indra.

"Hai kak Indra," ucapku.

"Hai dedekku sayang," jawab kak Indra.

"Hai kak Nada," ucapku.

Kak Nada adalah pacarnya bang Indra. Mereka saling mengenal sejak SMP dan baru jadian sejak mereka SMA kelas 3. Kak Nada berprofesi sebagai musisi, tapi masih mengambil kuliah jurusan musik. Sebenarnya kk Nada lah yang menjadi penyemangatku masuk les vokal.

"Hai juga sayangku, calon vokalis juga nih, seperti kak," ucap kak Nada sambil tersenyum manis kepadaku. Kak Nada itu cantik banget, ada lesung pipinya, putih lagi. Beruntung banget bang Indra bisa mendapatkan kk Nada.

"Iya kak, hehehe," tawaku.

"Makan dimana nih ??" tanya kak Indra.

"Terserah aja, yang penting kenyang," ucapku sambil menatap mereka berdua.

"Iya deh dedekku," ucap kak Indra.

Kami pun menuju ke restoran.
Waktu pun berjalan.
Selesai makan kak Indra dan Kak Nada mengantarkan ku ke tempat les vokal.

"Bye kakak-kakak ku. Have fun ya ngedatenya," ucapku menggoda.

"Husss. Anak kecil tidak boleh gitu," ucap kak Nada.

"Iya deh," jawabku.

*****

"Pak, Akhra belum datang ya?" tanyaku sambil mencari keberadaan Akhra.

"Biasanya berantem aja, kok malah kecarian?" Goda Pak Sihombing.

"Enak aja la bapak ini, kalau dia ga datang, kan ga ada yang bisa Zhifa gangguin," ucapku.

"Kamu ada-ada aja," ucap Pak Sihombing

"Hai," ucap Akhra yang tiba-tiba datang.

"YaHhhhh,"ucapku. Yah saudara-saudara AKu kecewa. Mengapa dia harus datang.

"Hehehehe," tawa pak Sihombing melihat kedua muridnya.

"Oh iya, kalian kedatangan teman baru lagi," ucap Pak Sihombing.

"Loh Siapa pak?" tanya Akhra.

"Hai," ucapnya.

"Erise," kaget ku.

"Kamu les vokal disini juga," ucap Erise.

" Iya," jawabku

"Hai namaku Akhra Greyson. Nama kamu siapa?" Goda Akhra sambil memainkan mata kepada Erise.

"Woy, lu ada cewek datang malah digodain, sedangkan gue di pijak-pijak. Dasar-dasar," ucapku kesel.

"jadi cemburu nih??" Goda Pak Sihombing.

"......" Aku terdiam dengan ucapan Pak Sihombing. Iyakah aku cemburu? Ah ngga mungkin dah. Ngapain pula cemburu sama AKhra or my Kera.

"Hehehe. Saya Erise," ucap Erise.

Sahabat Jadi CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang