Gue gatau kenapa tittle nya jadi mirip sama album iKON yg baru. But intinya tetep sama aja sih.
WELCOME BACK DI LAPAK BARU, ALL~
Jangan sedih mengingat cerita yg mungkin kalian mau gak bisa dipublish. Coba baca aja dulu cerita ini, dan mungkin kekecewaan kalian akan terobati. Kalo ini cerita udah selesai, mungkin gue akan mempertimbangkan untuk publish punya abang Kris.
The point is, i hope this new story will be great story ever. Not mean ever, just like Love It and Like It. Because make a great story ever is like -your-life-time-just-to-make-it-preety-good-. And i'm just a student who have much problem in real life and write is just my hobbies . So, i hope-again... you guys don't create comment like: Publishnya yg cepet ya Thor~ or Jangan lama-lama ya Thor~ dan sejenisnya.
Gue sangat senang kalau kalian gak sabar ingin lanjut dan menunggu cerita ini publish. Gue seneng kalo kalian mengunggu cerita gue, You all really know about that. But, come on guys...are you extremely should to write that 'hurried' things?. Cukup dengan komen kalian ttg cerita ini dan memberi masukan berarti -jangan-lupa-vote-nya-juga-hehe-.
Gue bakal publish, tenang aja. Kalo kalian masih readers baru, gue ingin memberi tahu kalau tenggang waktu gue post itu sekitar 1 till 2 weeks. Kalo gak percaya, bisa tanya sama readers lama disini ^^
I'm very very very sorry if my word make you baper ~ I'm not a perfect human.
Mari sama-sama saling belajar untuk menjadi readers yang baik dan author yang baik juga. Just try to be useful for each other.
===================================================================
Quote about this story :
Just say it Bad Day not Bad Life.
All that bad in the firstly isn't gonna ending badly, if you know how to end that Bad things.
And song for this story is : Maroon 5 - Maps & Misery
===================================================================
Love you like I love cilor-ups, strike.
Huzaini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Best Luck
FanfictionSamantha Avery Lucan atau Thea merasa sial karena diumurnya yang ke 19, dia harus menikah dengan om-om yang sudah mempunyai 2 istri. Dia melakukan segala cara termasuk dengan memotong rambutnya menjadi sangat pendek agar om-om tengil itu berubah pik...