SALSA
LO SEMUA TAU GAK HARI APA YANG PALING BANGKE BUAT SELURUH SISWA DI KOLONG LANGIT INI? YANG JAWAB HARI SENIN SUMPAH COY KITA SEHATI!
Gimana gak bangke coba? Fisika, kimia di satu hari yang sama. Hari senin pula. Lah anjir! Bisa modar gue tiap senin gitu mulu.
Dan lebih bangke lagi, gue telat! Watdahel. Mati lah gue. Sumpah gue mati!
Gue langsung mandi terus ngebut dijalan. Persetan sama bapak-bapak kumisan berseragam yang lagi ngatur jalan. 10 menit lagi gue masuk anjer. Dan pas banget menit terakhir gue nyampe sekolah. Motor langsung gue parkir asal terus gue lari ke dalem kelas. Dan anjingnya, kelas lagi rame.
Ku gak papa mas. Gak papa.
Gue langsung duduk di tempat paling belakang, soalnya semua temen gue udah dapet temen duduk masing-masing.
Sistem duduk di kelas gue, siapa cepat dia dapat. Sialan!
Udah paling belakang, sendirian pula. Bisa gak hari ini lebih buruk lagi?
"Assalamu'alaikum," kata Bu Nafisya, wali kelas gue. Lah? Tumben doi masuk kelas.
"Wa'alaikumsalam." Jawab anak sekelas.
Dibelakang Bu Napis ada satu anak cowok yang nenteng tas coklat, pake seragam yang masih kinclong banget. Anak baru fix!
"Kita kedatangan murid baru, ayo nak perkenalkan diri kamu." Kata Bu Napis kepada si anak baru.
"Nama saya Andika Fahraza Wiratama, saya pindahan dari Gorontalo." Ucapnya.
Sumpah! D A T A R B A N G E T.
Gue bisa denger teriakan alay dari temen-temen gue. Emang mayan sih tampangnya. Ganteng, putih, tinggi, enak buat dipeluk
Sebenarnya dia di tampang mendekati perf lah, cuma datarnya itu loh. Coba banyak senyum pasti makin ganteng. Tapi, over all, not bad lah.
"Oke Dika, kamu duduk sama Salsa ya. Kamu sendiri 'kan Sal?" Tanya Bu Napis menghancurkan lamunan gue.
Gue sempet denger pekikan temen-temen gue yang gak nyante, "iya bu."
Anak baru langsung jalan ke meja gue. Dan seketika temen-temen gue dengan alaynya nyapa itu anak. Apaan sih?
"Lo Salsa?" Tanya Dia.
"Hm."
Dia duduk di bangku samping gue dengan anteng, berbanding terbalik sama anak sekelas-cewek- yang tatapannya seolah 'please gantian sama gue.'
Gue masih denger celotehan Bu Napis, tapi anak baru ini menginterupsinya.
"Ada jadwal pelajaran gak?" Tanya anak baru tanpa ngelihat ke arah gue. Dih? Dikira gue patung apa.
"Di depan kelas ada." Jawab gue singkat.
"Oke."
Sumpah mukanya flat banget. Triplek kalah dah. Sabar sabar aja gue duduk sama dia. Eh tapi 'kan besok bisa aja gue ama yang laen.
"Oh iya anak-anak, untuk sebulan ke depan, tempat duduk persis seperti hari ini ya. Gak ada yang boleh pindah."
Eh anjir kenapa coba?
"Yah bu kenapaaaa?"
"Ah masa gue duduk sama lu mulu si sempak!"
"Gak mau ibuuuuuu..."
"BU SALSA MENANG BANYAK BU GAMAOOOOOO!!"
Dan masih banyak teriakan alay temen-temen gue. Apaan sih? Gue menang banyak? Yaudah sih kalo lu pada mau duduk ama nih anak pindah gih sini! Emosi gue elah!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sixteen [Selesai]
Teen FictionGue, siswi baru di SMA Brawijaya yang gak kenal siapapun, tiba-tiba ditarik sama cowok ganteng yang sayangnya nyebelin dan dia cium gue di tengah lapangan. Bayangin dia CIUM GUE. -Aurelia Isabella Friz Gue, cowok ganteng di SMA Brawijaya yang sayang...