Keysha's POV
"Hoaamm.. Pagi duniaa!"
Kemaren tidur gue keganggu karena mimpi menyeramkan itu lagi. Oh God. Kapan gue bisa tidur nyenyak kayak manusia yang lain.
Tapi walaupun tidur gue sedikit terganggu, gue gabakal biarin hari gue terganggu juga sama hal hal yang menyedihkan kayak mimpi gue.
Waktunya siapsiap Key!! Yuhuu.
Seragam gue udah lengkap. Rambut dikepang pake pita warna warni siap. Oke, kalau gue boleh jujur ini adalah penampilan terburuk gue selama gue hidup.
Setelah gue yakin semua peralatan MOS gue lengkap, gue turun kebawah. Kamar gue dilantai dua. Jadi gue turun. Dan pintu keluar ada di lantai 1 jadi ya gue turun. Oke key. Itu gapenting.
"Eh, Non Keysha udah bangun. Ini Non, Bibi udah siapin sarapan kesukaan Non Keysha. Biar Non Keysha tambah semangat MOS hari ini."
"Aah Bi Inaahh, sosweet bgt sihh. Waaww enak nih. Makasiih Bi."
Abis sarapan, gue langsung masuk kemobil tercinta gue. Si putih imut. Hehe. Abisnya warnanya putih dan ukurannya kecil imut gitu, jadinya gue iseng aja kasih sebutan itu. -Oke mulai gapenting lagi Key-
Tapi gue ga langsung ke sekolah, gue harus jemput sahabat tercinta gue dulu. Ya maklumlah, ini udah jadi kebiasaan kita kaya gini.
Kalau bukan Aira yang jemput gue, gue yang jemput dia. Dan lebih parahnya lagi, gue sama dia selalu dapet satu sekolah yang sama dari kita SD. Apa jangan jangan gue sama Aira---
Oke abaikan.
Nama sahabat tercinta dan satu satunya yang gue punya adalah Aira Kirana Wijaya.
Dia cantik, putih, baik, lucu, friendly, Most Wanted pas waktu di SMP, tapi sih firasat gue dia juga bakalan jadi Most Wanted di SMA ini.
Abisnya tuh anak cantik parah, dulu aja kadang gue minder waktu jalan sama dia. Huhu. Tapi sekarang sih gue yaah-- Gaperduli.
Aira juga punya keluarga yang harmonis banget. Kadang gue mikir, kapan gue bisa punya keluarga kaya keluarganya Aira.
**DL**
Aira's POV
"Aduh maa, sepatu Ai dimanaa?! kaos kaki Ai juga dimana maa?!"
Serius deh, gue kayanya bakalan kena ceramah lagi nih sama Keysha. Karena gue bangunnya telat. Dan gue yakin pasti bentar lagi Keysha dateng deh.
Sepatu pake ilang lagi. Sialan. Jadilah gue kaya orang gila sekarang, lari larian gajelas dari lantai satu ke lantai dua.
"Yaampun Aira, kamu jangan lari larian gitu kenapa sih, nanti kamu jatuh sayang. Sepatu kamu ada dibelakang tuh. Lagian kamu sih bangunnya lama, jadi telat kan."
Damn you insom!!
Rambut gue sekarang ga gue kepang. Karena gasempat. Dan sekarang rambut gue, gue gulung asal. Dan gue yakin dandanan gue hari ini kaya gembel.
Gaperduli deh gue dihukum. Yang penting gue ga diomelin Keysha.
Kalian tau? Dengerin omelan keysha itu ibarat dengerin lagu rock pake headseat dengan volume paling kuat. Kebayangkan gimana nasib telinga gue nanti kalo keysha sampe ngomel.
TIN! TIN!!
Mampus! Mati lo ra. Keysha udh datang.
Gue belum sarapan. Peralatan MOS gue juga gatau dimana. Dan akhirnya gue pun memutuskan untuk lari secepat mungkin dari kamar ke luar rumah.
"Airaaa! ini sarapan kamu. Kamu harus sarapan dulu--"
"Aduh ma, udah gasempat, udah telat nih. Ntar aja, sarapan disekolah. Aku pergi ya ma. Bye ma!!"
"Eh i--iyaa, tapi kamu janji yaa nanti sarapan."
"Oke bos."
Dan kalian tau apa yang gue liat. Gue ngeliat keysha dengan muka bete-nya natap gue seakan akan pengen makan gue.
Dan gue cuma balas tatapan Keysha dengan tampang -Sorry Key- dan karena gue ga pengen denger omelan Keysha pagi ini, langsung aja gue masuk kedalam mobilnya.
**DL**
"Ra, lo tuh yaa. Kebo banget. Lo tau gk apa resikonya lalo kita sampe telat?! Duh gakebayang ra!! Dan gosipnya ketua OSIS kita tuh super duper nyeremin dan taat aturan dan kalo--"
Gabisa di diemin ini mah, bisa budeg satu harian gue dengerin omelan keysha yang toa parah.
"Key, ngomong tuh pelan pelan dongg, sakit tau gak telinga gue. Baru aja selama liburan ini gue mulihin pendengaran gue gara gara suara lo yang cetar itu. Udah deh lo tenang aja kenapa sih. Santai aja, kaya dipantai." Jelas gue panjang lebar.
Dan kayaknya gue berhasil buat Keysha diem. Yeess!!
"Kok jadi gue sihh-_- yaudah deh. Pokoknya kalau kita nanti dihukum, lo harus tanggung jawab."
"Iya keyshaa baweel."
"Ihh apaan sih lo. Sok sosweet banget."
"Hahahah gue kan emang so sweet sayang,"
"Ihh Airaa, najis banget sih. Sekali lagi lo sok manis kaya tadi, gue lempar lo keluar."
"Hahahah okeoke sayang."
"Airaaaa!!!"
"Hahahahhaha."
-----------------------------------------------------
Keysha ada di mulmed.
Tapi kalau kalian pengen berimajinasi sendiri yaudah. Gimana enaknya aja guyss... hehe
Thanks for all readers!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Difficult Love
Teen FictionKeysha menyukai Daffa sejak duduk di bangku SMP hingga sekarang Daffa telah menjabat sebagai ketua OSIS di SMA-nya. Keysha adalah salah satu wanita yang mengagumi sosok Daffa yang dingin, cuek, dan tampan diantara ratusan siswi di SMA-nya. Namun sa...