Chapter [31]

4.5K 233 3
                                    

3 bulan kemudian....

Malam itu keysha akan dinner bersama daffa.

Ya. Hubungan mereka sekarang sudah jauh lebih membaik.

Bahkan bisa dibilang keysha hampir mencapai puncak untuk meraih hati daffa.

Semakin hari sifat daffa mulai melunak kepada keysha.

Bahkan tak jarang daffa mengakui kepada temantemannya bahwa ia menyayangi keysha.

Walaupun keysha hanya mendengar kabar itu dari teman daffa. Tetapi itu sudah lebih dari cukup menurut keysha.

Saat ini keysha sedang berada dikamar yang sama dengan keyla dan aira.

Ia sengaja mengundang mereka kerumahnya karena ingin meminta saran dari kedua cewek most wanted SMA BIMA JAYA untuk penampilannya malam ini.

"Duh.. gue udh cantik belum sih??"

Ucap keysha yang sedang berkutat didepan cermin sambil membenarkan rambutnya yang tak berantakan sama sekali.

"Astaga keyshaa.. udah kok.. udah. lo gacapek apa berdiri didepan cermin selama itu?" Ucap aira sambil mengotak atik hpnya.

"Iya. Lo udh berdiri satu jam lebih 20 menit didepan cermin sha. Lo udah lebih dari cantik menurut gue."

Sambung keyla sambil menatap keysha dengan berbinarbinar.

"Iih namanya juga pertama kali diajak dinner sama cowok. Ya maklum lah gue kaya gini."

"Iyadeh iyaaa.. gue ngertii.."

Ucap aira sambil berdiri disamping keysha sambil menatap sahabatnya bangga.

"Key.. gue salut liat lo. Udah hampir 5 tahun lo ngejar daffa. Nunggu daffa. Dan sekarang lo bisa buktiin ke gue. Kalau lo bisa naklukin daffa."

Ucap aira sambil memegang pundak sahabatnya itu.

"Iya key. Gue yakin perjuangan lo ga semudah yang semua orang pikirin. Gue salut deh punya kembaran kaya lo." Ucap keyla sambil merangkul keysha.

"Ihh kalian buat gue pengen nangiss tau gak... duhh.. please dong.. ntar make up gue luntuurr!! Huaaa"

Ucap keysha sambil menahan airmata harunya yang kemudian memeluk kedua sosok yang selalu mendukungnya selama ini.

"Gue doain deh.. semoga malam ini lo bisa jadian sama daffa." Ucap aira sambil mengerlingkan sebelah matanya kearah keysha

"Amiinnn!!" Ucap keyla.

"Iih kalian apaan sih.. " ucap keysha yang tersipu malu.

Tintin

"Itu daffaaa!!" Ucap keyla sambil melihat asal suara tadi melalui jendela kamar keysha.

"Duuhh gue harus gimana nih.. duh.. gue gugup bangett.. duhh..."

"Astaga key.. everything will gonna be okay. Just calm down." Ucap aira.

"Yaa. Aira bener. Be your self key. Lo harus percaya diri. Oke?"

"Hmm oke. Yaudah kalau gitu gue pergi ya. Byee"

"Byee keyy.. goodluck!!"

"Wish you luck tonight" Ucap keyla sambil menatap keysha yang mulai menghilang dibalik pintu.

××××

Pintu rumah keysha terbuka dan berhasil menampilkan sosok daffa dengan kemeja hitam yang digulung hingga siku.

Rambut yang tertata rapi namun sedikit berantakan. Menambah ketampanannya.

'Astaga. Jantung gue ga stabil.. duhh... daffa lo ganteng banget sih.'

Difficult Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang