Chapter [37]

6.5K 305 9
                                    

Saat ini aira, keyla revan dan daffa berkumpul disebuah cafe atas permintaan alvin.

"Vin.. kamu ngapain sih nyuruh kita kesini?" Tanya aira kepada alvin.

Kemudian semua pun menatap kearah alvin dengan tatapan penuh tanya.

"Ehm.. oke gue disini pengen ngasi tau kalian tentang ..."

"Keputusan keysha untuk pergi ke london." Ucap alvin dengan jelas.

"Maksud lo?" Tanya keyla tak mengerti dengan perkataan alvin.

Kemudian alvin pun mulai menceritakan semuanya kepada mereka.

#FlashbackModeOn

Siang itu revan sedang melakukan adegan lawak didepan teman temannya.

Ya. daffa, keysha, aira, alvin dan revan sedang berada dirumah keyla.

Hingga tibatiba keysha dipanggil oleh seorang wanita berusia kurang lebih 40 tahun yang alvin yakin bahwa itu adalah ibu keyla dan keysha.

Alvin's POV

"la... toilet dimana?"

"Ooh itu di dapur.." ucap keyla sambil menunjuk ke arah dapur.

Akhirnya gue bangkit dan berjalan menuju dapur.

"Eehh.. vin kayanya toilet yang didapur lagi direnovasi deh. Lo ketoilet yang diatas aja." Ucap keyla tanpa rasa bersalah.

Gue saat ini udah kebelet parah. Dan dia dengan santainya nyuruh gue naik tangga lagi.

Sabar vin sabar.

Kemudian gue naik tangga dengan sekuat tenaga.

Hingga akhirnya gue tiba didepan pintu kamar yang gue yakin itu kamar nyokapnya keyla.

"Kamu sayang sama mama kan keysha?"

Suara tadi pun mengalihkan dunia gue. Gue kayanya terkena virus revan yaitu kepo akut.

Akhirnya gue pun ngintip dari celah pintu kamar yang sedikit terbuka.

"I..iya ma. Aku sayang banget sama mama."

"Oke. Kalau gitu, kamu mau kan nurutin permintaan mama?"

Kemudian keysha pun menganggukkan kepalanya.

"Bagus. Mama mau kamu kuliah di london. Kamu jauhin keyla dan semua temanteman kamu disini."

Mendengar itu, gue pun kaget setengah mati.

"Ta..tapi kenapa ma?"

"Mama gasuka kamu ngerusak kebahagiaan keyla. Mama gamau liat kamu bahagia diatas penderitaan keyla."

"Maksud mama?"

"Aduh keysha.. kamu purapura gatau atau emang gatau sih. Keyla selama ini selalu matamatain kamu dengan alasan pengen jagain kamu. Dia juga memutuskan untuk homeschooling agar bisa lebih leluasa mengintai setiap kegiatan kamu sehari hari. Keyla merelakan masa remaja nya hilang demi menjaga kamu."

Kemudian keysha terduduk dipinggir kasur.

"Gimana key? Apa kamu masih mau egois dengan terus muncul dan ngerusak kebahagiaan keyla?"

Kemudian keysha menggelengkan kepalanya.

"Aku bakal nurutin permintaan mama dengan kuliah di london. aku janji akan keluar dari kehidupan keyla."

Difficult Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang