"Kookies oppa..apa yang ingin kau lakukan?" Tanya Bomi mengerutkan keningnya.Ya..apa yang kulakukan sekarang.Ah..,Jungkook kau bodoh sekali..pikir Jungkook.
"Ternyata kau memiliki wajah yang sangat jelek.Pantas saja tidak ada yang menyukaimu"Jungkook melepaskan kedua tangannya dibahu Bomi tadi dan menghela nafasnya berat.Kejadian tadi semoga ia tidak lakukan lagi,itu adalah suasana yang membuatnya sangat canggung.
Tidak untuk Bomi,ia mendenggus kesal.Ia merasa sangat kesal pada Jungkook yang tidak pernah mengatakan ia cantik.Yang selalu mengatakan ia jelek jika tidak Jungkook pasti akan membandingkannya dengan gadis yang lain.Selalu saja mengatakanku jelek.Kupikir tadi ia akan menciumku.Ternyata aku salah,ia malah mengatakanku...ck aku kesal,kesal,kesal... batin Bomi kesal dan pergi dari situ.
Jungkook yang masih canggung itu pun tidak menyadari kepergian Bomi yang kesal padanya.Mungkin ia merasa gugup berat sekarang.Hah Jungkook kau payah.Sangat payah.
"Bomi.." Jungkook menoleh kearah tempat dimana Bomi duduk tadi.
"Bomi..kemana anak itu" dengan cemas Jungkook mencari kesana sini.Sepertinya ia marah padaku..Jungkook duduk kembali.
Kenapalah ia buat Bomi kesal terus padanya.Apa itu yang ia inginkan.Mungkin tidak, atau ia hanya ingin bermain saja pada Bomi.Tapi mungkin malah sebaliknya.Tidak tahulah apa yang ada dipikirannya sekarang.Hanya dia,Tuhan dan Author saja yang tahu.hehehhee...
--
"Ibu..aku pulang.." teriak Bomi kencang seperti ingin membuat rumahnya runtuh begitu saja.
"Ibu..." teriaknya lagi.
Kemana Ibu...apa ada yang menculiknya.Ibu kemana kau..
"Ibu..ibu..jangan pergi meninggalkanku Ibu..hiks..hikss..""Drama apa lagi yang kau buat sekarang" ucap seseorang.
Seseorang itu adalah Ibunya yang mengerutkan dahi heran melihat anaknya yang satu-satunya itu.Selalu bertingkah aneh,apa anaknya gila sekarang.Oh tidak..
Itu tidak boleh terjadi..batin Ibunya dan mendekati Bomi.
"Kau kenapa Bomi,kenapa kau menangis begitu" pertanyaan Ibunya itu membuat Bomi menangis tambah keras.
"Bomi apa yang terjadi?" Memeluk anaknya untuk menenangkannya."Ibu..apa salahku Ibu.Kenapa ia tidak menyukaiku Ibu.Hueeeek...Ibu..apa aku tidak cantik Ibu.Dia selalu mengatakanku jelek.Hueeeek..Ibu katakan padaku.Apa aku memiliki orang tua yang jelek sehingga aku juga ikutan jelek.Hueeeek"
Kata Bomi yang terakhir itu sangat tidak bagus.Memiliki orang tua yang jelek.Tentu saja Ibu Bomi kesal mendengarnya.Apa lagi ia sebagai orang tuanya Bomi.Mendengar anaknya sendiri mengatakan ia jelek ,itu membuatnya marah.Segera saja ia menjitak kepala anaknya keras.Ia tidak peduli sekarang karna ia juga kesal mendengar ucapan anaknya itu.
"Ibu...kenapa menjitak kepalaku.Bagaimana jika benjol dan memiliki bekas nantinya.Itu membuatku tidak cantik lagi Ibu.Aku akan menjadi semangkin jelek.Ibu" ucap anaknya kesal menekan kata Ibu ,mengelus kepalanya yang sakit akibat jitakkan Ibunya sendiri.
"Salahmu sendiri mengatakan orang tua mu jelek.Ibumu ini tidak jelek.Siapa yang tidak mengenal Ibumu ini.Di kota Los Angeles,California,Amerika Serikat ini.Ibu salah satu orang tercantik di kota itu.Hahahhaahaa" bangga Ibunya tertawa senang.
Ibu Bomi bukan asli orang Amerika.Wajahnya saja tidak menunjukkan wajah bule-bule seperti orang Amerika aslinya.Hanya saja ia tinggal di Amerika dan menetap disana.Kakek dan juga nenek Bomi orang korea.Dan karna kakek dan nenek Bomi pindah dan menetap disana.Dan jadilah Ibu Bomi orang asli Amerika dan memiliki kartu penduduk sana.Begitu.
Makanya Bomi tidak ada wajah bule-bule.Ok sudah perkenalan Ibu Bomi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookies Oppa , Can You Love Me ?
RomancePerjuangan seorang gadis untuk mendapatkan cinta dari orang yang disukainya. Apakah orang itu akan menyukainya juga ?. Apakah orang itu memiliki perasaan yang sama pada gadis itu ?. Bagaimana jika sang gadis yang begitu mencintai sang pria , tiba-ti...