"Setelah mendengar ceritamu itu membuatku tersentuh.Aku bisa membantumu untuk mendapatkannya.Kau mau aku membantumu?" Tanyanya pada Bomi,Bomi terlihat berpikir melihatnya dan memandang kearah depan.
---
"Bomi..kau sudah bangun belum?" Teriak Ibunya dari bawah sana.
Bomi pun turun dengan keadaan acak-acakkan,Ibunya kaget melihatnya.
"Ada apa denganmu?.Kenapa kau masih berpakaian begini.Cepat mandi sana,kau harus kesekolah" ujar Ibunya,Bomi pun memasang wajah lemah."Ibu.Aku sedang tidak enak badan ibu.Biarkan hari ini aku dirumah untuk istirahat,boleh ya?" Tanyanya terdengar iba.
"Apa kau tidak berbohong ,Bomi?" tanya ayahnya yang menghampirinya dan merasa keningnya Bomi.
"Tidak hangat pun" ucap ayahnya heran."Ayah tanganmu itu yang dingin,mana mungkin kau bisa merasakan dahiku yang panas ini".
"Jangan berbohong Bomi.Naiklah mandi sana, Ayah akan menghantarkanmu kesekolahmu.Cepat" perintah Ayahnya,Bomi memanyunkan bibirnya naik ke atas.
---
"Tumben sekali kau tidak membawa bekal untuk pangeranmu itu" tanya Ayahnya yang melihat Bomi turun dari mobil yang juga tidak membawa bekal seperti biasanya.
"Hari ini aku lupa menyiapkan untuknya Ayah.Ayah pergi sana jangan banyak tanya ,nanti Ayah telat pergi kerja" usir Bomi.
"Ya..Ayah tahu ,tidak usah mengusir Ayah juga kali.Ayah lebih tahu daripada kau" ucap Ayahnya.Bomi hanya tersenyum mendengar ucapan Ayahnya yang terdengar kesal itu padanya.
"Bye.Hati-hati Ayah" Bomi tersenyum melambai pada Ayahnya.Ayahnya pun pergi.
--
Bomi pun memasuki kelas dengan wajah menunduk lesu dan duduk dikursinya lalu menempelkan kepalanya diatas meja.
Jungkook dan Jimin pun memasuki kelasnya sambil bercanda dan Jungkook melihat kearah Bomi dengan tatapan heran."Kau harus minta maaf padanya nanti" bisik Jimin yang hanya bisa didengar Jungkook saja.Jungkook hanya melihat Jimin datar dan duduk dikursi diikuti oleh Jimin yang duduk disebelahnya.
Apa aku salah kemarin sehingga ia marah begitu padaku.Apa aku harus minta maaf padanya,tapi kata-katanya kasar sekali ia ucapkan..pikir Bomi menopang dagu dimejanya sesekali menghela nafasnya.
Sedari tadi Jungkook terus melihat Bomi yang tepat berada disampingnya.Jimin yang lagi berbicara padanya saja ia tidak perdulikan.Jimin pun menyenggol bahu Jungkook ,membuat Jungkook menolehnya.Jimin meng-isyaratkan pada Jungkook menggunakan dagunya.Jungkook hanya melihatnya bingung dan menoleh kembali kearah Bomi tapi ,Bomi sudah tidak ada ditempatnya.
---
Bomi berjalan menuju atap sekolah seseorang pun mengikutinya dari belakang tanpa ia ketahui.
"Huff...Segarnya udara disini.Pantas saja ia suka datang kesini" ucap Bomi senang merentangkan tangannya lebar sesekali berolahraga dan senam dengan gaya yang aneh.
Seseorang yang berada disitu pun tersenyum,melihat tingkah lucu yang Bomi lakukan.
Senam yang aneh..pikir orang itu.
---
ISTIRAHAT
"Kenapa ia belum kembali dari tadi" gumamnya pelan melihat bangku kosong Bomi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookies Oppa , Can You Love Me ?
RomancePerjuangan seorang gadis untuk mendapatkan cinta dari orang yang disukainya. Apakah orang itu akan menyukainya juga ?. Apakah orang itu memiliki perasaan yang sama pada gadis itu ?. Bagaimana jika sang gadis yang begitu mencintai sang pria , tiba-ti...