Anggap saja hari ini hari minggu ya.
MINGGU"Bibi, bagaimana keadaan Bomi sekarang?.Apa sudah baikkan?" Tanyanya khawatir.
"Sudah.Mungkin Bomi sedang tidur.Sedikit lebam pada leher Bomi.Naiklah ke atas jika ingin melihatnya" ucap Ibu Bomi pada Jungkook.
"Baik.Permisi Bibi"
Jungkook pun naik ke atas dan membuka pintu kamar Bomi pelan.Ia takut mengganggu tidur Bomi.Ia pun berjalan dan duduk di samping kasur Bomi yang empuk itu.Ia terus melihat wajah Bomi yang polos ketika tidur.Jungkook yang melihat wajah Bomi yang polos itu pun tersenyum.
Mungkin ini pertama kalinya melihat wajah Bomi yang damai.Tidak cerewet menurutnya.Yang ia tahu, Bomi terus saja bicara.Mungkin waktu tidur yang membuatnya diam tanpa bicara.Tapi bisa saja Bomi bicara walau dalam keadaan tidur sekali pun.
Tangan Jungkook bergerak ke atas menghampiri wajah Bomi.Ia mengelus pelan wajah Bomi tidak luput juga senyumnya.Elusan lembut Jungkook membuat Bomi merasa ada yang menyentuhnya.Bomi pun membuka matanya dan itu membuat Jungkook kaget pastinya."Kau mengagetkanku" ucap Jungkook kaget.
Mungkin degupan jantung Jungkook 2 kali lebih cepat dari biasanya.Biasalah namanya juga orang kaget.
Bomi hanya melihatnya bingung."Kenapa Kookies Oppa bisa ada disini?" Tanya Bomi heran.
Ttok..ttok..
Seseorang mengetuk pintu kamar Bomi.Dan masuk ke kamar Bomi dengan senyuman yang menawan.Bomi pun membalas senyumannya.Tidak untuk Jungkook yang kesal melihat orang itu datang.
"Bagaimana dengan keadaanmu?.Dimana yang sakit?" Tanyanya khawatir juga.
Apa kau tidak lihat.Bomi baik-baik saja.
"Aku tidak apa-apa.Jangan khawatirkan aku.Bagaimana kau tahu aku ada di rumah.Dan bagaimana kau tahu aku sedang sakit"
Pertanyaan Bomi itu memang benar juga.Bagaimana ia bisa tau..Mengerut dahi Jungkook bingung.
"Tentu saja aku tahu.Kau kemarin tidak bersamaku dan juga Jungkook.Jadi aku pikir sesuatu terjadi padamu.Aku khawatir.Jadi benar dalam piliranku.Kau sedang sakit sekarang.Tadi Ibumu juga bilang kalau kau sedang sakit.Jadi Ibumu menyuruhku ke atas untuk melihat keadaanmu.Sebenarnya aku tidak mau menjengukmu ke kamarmu.Melihat wajah bingungku ,Ibumu langsung bilang Jungkook ada di atas.Jadi aku naik ke atas melihatmu" jelas Baekhyun.
Bomi hanya meng O kan saja.Tidak untuk Jungkook.Ia melihat Baekhyun dengan wajah seperti penyelidik saja.
Bomi pun menoleh ke arah Jungkook yang tidak bicara sedikit pun.Bomi melihat Jungkook heran dan melihat arah yang dilihat Jungkook yaitu Baekhyun.Secara gantian Bomi melihat Jungkook dan Baekhyun.Pikiran Bomi sekarang error arti kata.Ia baru tahu Kookies Oppa nya menyukai sesama jenis.Pikiran error itu membuat Bomi tertawa.
"Kookies Oppa....Hahhahaha.." tawa kencangnya.
"Kookies Oppa..pantas saja kau tidak memperdulikanku.Ternyata Kookies Oppa penyuka sesama jenis.Hhahahahha" Bomi menyambung tawanya.Menurutnya ini lucu.
Jungkook dan Baekhyun hanya mengerut keningnya masing-masing.Mereka bingung apa yang Bomi katakan.Jungkook penyuka sesama jenis.Baekhyun yang mendengar ucapan Bomi itu pun takut.Baekhyun sepertinya merinding melihat Jungkook.
Jungkook sepertinya kesal mendengar ucapan Bomi tentangnya.Jungkook pun menjitak kepala Bomi dengan keras.Bomi pun meringis kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kookies Oppa , Can You Love Me ?
RomancePerjuangan seorang gadis untuk mendapatkan cinta dari orang yang disukainya. Apakah orang itu akan menyukainya juga ?. Apakah orang itu memiliki perasaan yang sama pada gadis itu ?. Bagaimana jika sang gadis yang begitu mencintai sang pria , tiba-ti...