Part 34

346 30 7
                                    

"Apa kau sudah memiliki jawaban dari pertanyaan itu ?" tanya Namjoon ketika melihat Jungkook menghampirinya dan yang lainnya.

"Tentang Cinta dan suka. Bukankah kau sedang mencari antara perbedaan dua kata tersebut" ucap Suga yang melihat wajah Jungkook mengerenyit bingung.

"Hei.. Jangan memandang kami seperti itu. Apa kami ini terlihat seperti pencuri. Apa kau sudah tau apa jawaban dari pertanyaan itu, katakan pada kami" ujar Hoseok sedikit kesal. Jungkook melihat temannya satu persatu.


"Kalian tau darimana jika aku sedang berusaha mencari perbedaan antara dua kata tersebut. Sepertinya aku tidak pernah memberitahu ini tentang kalian semua. Siapa yang memberitahu kalian. Apa Bomi yang mengatakan ini pada kalian ?" tanya Jungkook balik.


"Jadi benar kau memikirkan dua perkataan itu" sontak Taehyung sedikit kaget yang baru saja keluar dari dapur setelah mendengar ucapan Jungkook. Jungkook pun heran kembali.

"Hebat. Jin kita sangat hebat. Ia bisa menangkap ucapan Bomi dengan cepat. Tidak menyangka jika Bomi akan bertanya ini padamu dan Jin sudah memberitahu ini kepada kami semua beberapa hari yang lalu" jelas Namjoon.


"Apa. Bagaimana Jin bisa tau ?" kaget Jungkook. Temannya mengerdikkan bahu tidak tau.

"Entahlah, kami tidak tau pasti tentang bagaimana Jin bisa tau" jawab Namjoon. Jimin pun mendekat ke arah Jungkook.


"Jeon Jungkook, apa kau butuh bantuan kami. Kami bisa menolongmu jika kau mau" ucap Jimin merangkul pundak Jungkook.

"Bukankah kita teman. Teman akan saling tolong menolong. Kami bisa membantumu jika kau mau, kau tenang saja. Kami pasti akan membantumu, kau mau kami membantumu ?" tambah Taehyung. Jungkook berpikir sejenak, lalu ia pun tersenyum simpul.


"Benarkah" ucap Jungkook senang.
"Tetapi sepertinya tidak bisa. Hanya satu orang yang boleh membantuku dalam hal ini. Uh, benar-benar sangat sulit" ucap Jungkook dengan lemah kembali.

"Memangnya siapa yang bisa membantumu. Bukan di antara kami semua kah ?" tanya Hoseok penasaran.


"Bukan" jawab Jungkook singkat.


"Lalu, siapa ?" tanya Namjoo heran. Jungkook pun menghela napasnya sehingga membuat temannya keheranan. Apakah Jungkook sulit mengatakannya sehingga ia harus menghela napasnya dulu.





-----------





"Apa ini tidak berlebihan. Aku kan hanya akan berkencan, bukan ingin menghadiri red carpet seperti para selebritis yang harus tampil maksimal" ucap Naeun , segera saja Sunny menutup mulut Naeun menggunakan telunjuknya untuk diam.

"Jangan banyak bicara. Kau diamlah, aku akan membuatmu terlihat seperti bidadari melebihi artis dalam dan luar negeri" ucap Sunny menata rambut Naeun.


"Benarkah ?" tanya Naeun tidak percaya sembari tersenyum , Sunny menganggukkan kepalanya.


"Jika bertemu dengannya jangan sampai kegugupanmu muncul tiba-tiba ya. Tahan tubuhmu agar tidak jatuh. Jangan sampai kau pingsan ketika melihatnya" ucap Sunny mengejek, Naeun segera memukul lengannya. Sunny pun meringis pelan lalu terkikih pelan.



"Berlebihan, aku tidak akan gugup dengan hal sekecil ini" ucap Naeun, Sunny mengerdikkan bahu tidak tau.
Walaupun kenyataannya bahwa aku akan benar-benar gugup bertemu dengannya kembali.. batin Naeun, ia pun tersenyum memandang wajahnya dari sebalik cermin besar menampakkan wajahnya yang cantik. Sunny terkikih melihat temannya tersenyum yang tampak bahagia sekali.




Kookies Oppa , Can You Love Me ? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang