prolog

50.5K 1.4K 11
                                    

Harapan tinggalah angan semata..

Rencana tinggalah kegagalan..

Apa yang telah lelaki ini---Rio rencanakan kini telah pupus.

Dia !! Wanitanya..
Memilih pergi meninggalkannya dan membatalkan hari special bagi Rio.Pernikahannya yang telah dia rancang sedemikian rupa.

Kecewa ?? Pasti..

Namun yang dapat Rio lakukan sekarang hanyalah diam.
Diam memendam rasa amarah di dalam hatinya.

"Kenapa ?" Rio bertanya lirih menatap sendu wanitanya yang selalu terlihat cantik di matanya.

"Maaf !" Gadis itu menundukkan kepala menghindari kontak mata dengan Rio---calon suaminya yang mungkin akan segera berakhir .yaa... sebentar lagi dia akan mengakhiri hubungannya dengan Rio. dia telah memilih..

Dan pilihannya adalah pergi..

Pergi menggapai cita-citanya.

"Kenapa?" Rio kembali bertanya dengan suara bergetar menahan emosi yang siap meledak. lelaki itu menangkup kedua sisi pipi wanitanya dengan kedua tangan. mengangkat wajah cantik wanitanya yang kini enggan untuk menatapnya.

"Gue harus pergi. lo tau kan cita-cita gue?ini kesempatan emas buat gue. please lo ngerti"

Gadis itu mencoba menatap iris gelap Rio yang kini tengah menatapnya lurus-lurus dengan sorot tajam, membuat dia kembali menundukkan kepalanya tidak kuat untuk menatap iris gelap itu lebih lama lagi.

"Pernikahan kita sebentar lagi. dan lo malah milih pergi ? Lo tau, bagaimana para media membuat gosip gue seorang gay karna gue gak pernah terlihat dekat sama cewe? lo tau itu karna siapa ? KARNA LO !!.gue rela orang-orang berpikiran buruk tentang gue. ini semua gue lakuin buat lo. ini bukti kesetiaan gue selama ini. tapi apa ? Lo... lo milih pergi?"

Rio menurunkan kedua tangannya yang menangkup pipi wanitanya. lelaki itu memalingkan wajahnya enggan untuk menatap wajah cantik yang selalu membuatnya rindu. dan kini wajah cantik itu menyakiti hatinya ketika dia menatap wajah wanitanya.

"Maaf... gue harus pergi"

Gadis itu beranjak dari duduknya lalu berlari meninggalkan Rio dengan gejolak emosi yang siap meledak.

"ARRRGGGHHHTTT BRENGSEK"


***



Vote & komentar ♡

Terjebak KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang