Akhirnya setelah odite bertapa di gua kegalauan, odite mutusin buat epilog ini...
Happy reading guys :)
***
Waktu memang tak pernah berhenti berputar. Namun mengapa waktu tak pernah mempertemukanku kembali denganmu di perputarannya ?
Aku... merindukanmu..
~AAA
***
Suara dan sinar blitz ikut meramaikan suasana konferensi pers seorang Artis tampan bernama Andrio aditya angkasa. Para wartawan kini tengah berlomba berdesakan untuk mendapatkan posisi paling depan. Sedangkan Artis yang akan di wawancarai kini tengah duduk dengan pandangan kosong menatap keramaian yang ada di hadapannya.
Alvin sebagai manager Rio bertugas menyusun acara konferensi pers agar berjalan lancar.
Alvin memandang kerumunan para wartawan dari berbagai media dengan cemas. Pasalnya Alvin tidak pernah menduga jika akan sebanyak ini wartawan yang hadir. Pandangan Alvin beralih menatap Rio yang masih bergeming dari kursinya. Alvin semakin cemas dengan keputusan yang akan Rio ambil. Sungguh di luar pemikiran Alvin.
Alvin kembali mengalihkan pandangannya menatap para wartawan yang tengah bersiap mewawancarai Rio. Mengorek semua informasi yang ada pada Artis yang kini namanya tengah gemilang di dunia intertain.
Alvin berdehem untuk menghilangkan rasa cemasnya. Kemudian bertepuk tangan sekeras yang dia bisa untuk mendapatkan perhatian dari semua orang yang turut hadir dalam acara konferensi pers Rio.
"Mohon perhatiannya"
Semua mata memandang Alvin memperhatikan. Alvin kembali berdehem sebelum kembali berbicara.
"Oke kita mulai konferensi pers nya. Tapi di mohon dengan tertib"
Setelah Alvin menyelesaikan kata-katanya, semua wartawan mulai menanyai Rio dengan berbagai pertanyaan.
"Rio.. ada hubungan apa dengan Shilla?"
"Rioo....."
"Riooo...."
"Kemana ify isteri anda?"
"Rioo.."
"Apakah hubungan rumah tangga anda sedang tidak baik?"
"Apa penyebabnya Shilla?"
"Rio......"
"Riioooo"
"Rioooo"
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak Kontrak
RomanceAndrio Aditya Angkasa (Rio) , seorang Artis muda tampan terkenal yang mempunyai segudang bakat. Dia gagal menikah karna di tinggal oleh calon istrinya ,Rio di gosipkan Seorang Gay karna tidak pernah tertangkap menggandeng Wanita. Sampai takdir mempe...