20.Kunci masa depan

18K 746 23
                                    

Rio dan ify berjalan beriringan dengan menarik koper di tangannya.mata ify melirik kesana--kemari melihat suasana bandara yang cukup--------


"Whooooaaaa.....Rio....."

"Serius itu Rio ?"

"Oh my god"

"Aaaaaah ganteng"

"RIO.....AKU PADAMU"

"Gilaaaa keren banget"

---------Ramai.

Yaah..bandara yang cukup ramai.oh atau mungkin bukan cukup ramai.melainkan memang sangat ramai dengan teriakan para fans seorang Andrio Aditya Angkasa.di tambah dengan para turis yang berlalu lalang menyeret kopernya.

Ify memutar bola matanya malas melihat segerombol fans Rio berlari mendekati Rio dan dirinya.

Gadis itu merutuki dirinya yang menolak untuk di kawal oleh bodyguard atau satpam untuk berjaga.

Fyuuuh...

Ify menghela nafas lelah ketika dirinya dan Rio mulai di kerumuni oleh orang-orang pecinta Rio.ify bingung,kenapa mereka selalu ada di mana-mana.setiap ify berjalan dengan Rio selalu saja ada orang yang menghampiri mereka.oke ralat..bukan mereka,tapi Rio.untuk sekedar minta berfoto atau tanda tangan.

Tubuh ify yang mungil terombang-ambing dan tertarik paksa menjauh dari Rio.ify yang jengah berada di situasi seperti ini memutuskan untuk menerobos kerumunan para fans bar-bar Rio.meninggalkan lelaki itu yang kini tengah di kerumuni banyak wanita.

Cemburu ?

Entahlah..Hanya saja ify tidak suka acara honeymoon-nya dengan Rio berantakan karna fans lelaki itu yang ada di mana-mana dan selalu merusak acaranya.

Ify pun bingung apa dirinya pantas menyebut dirinya dan Rio honeymoon mengingat pernikahan mereka yang hanya pura-pura .hati ify mencelos ketika lagi-lagi mengingat semua itu.

Oke...ify tidak akan menganggap mereka honeymoon.ify akan menganggap perjalanan mereka di Bali hanyalah untuk liburan.ya...liburan.setidaknya itu lebih baik daripada menyebutnya honeymoon namun kenyataannya mereka terpaksa berada disini karna desakan mommy manda.

Ify menarik koper miliknya dengan bibir yang terus menggerutu sebal.sesekali gadis itu menoleh kebelakang melihat bagaimana reaksi Rio ketika mendapati dirinya tak ada di sisinya.namun yang ify lihat,lelaki itu tetap santai melayani permintaan para fans-nya.

Huuuuuh....benar-benar menyebalkan.

Ify menduduki salah satu kursi,menunggu dan menyaksikan Rio----suaminya yang masih di kerumuni banyak wanita.

Bosan..

Ify bosan menunggu lelaki itu disini.apalagi lelaki itu seperti tak memperdulikan keberadaannya.mungkin lelaki itu masih marah padanya gara-gara kejadian tempo hari ketika ify terus meledeknya ditambah dengan ify yang keras kepala karena menolak untuk honeymoon di paris dan lebih memilih di bali,apalagi gadis itu juga menolak untuk di kawal selama perjalanan.jadi dia mendiamkan ify sedari tadi dan bersikap acuh seperti ini.

Jika saja ify tau arah menuju hotel yang sudah di pesan oleh lelaki itu.ify akan pergi kesana sendiri dan meninggalkan Rio disini bersama para fans-nya.

"Excusme...can you help me?"

Suara seorang lelaki mengejutkan ify dari rasa bosannya.gadis itu mengerjap menatap sosok tampan di sebelahnya.

*****

Lelah...

Rio lelah melayani permintaan para fans-nya.jika bukan karna dia sedang marah pada ify.Rio pasti sudah berlari dan menyeret ify dari sini menghindari para fans-nya.

Terjebak KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang