35. sebenarnya kenapa??

15.7K 766 74
                                    



ify merasa hidupnya kini
semakin hampa.

Takkan ada lagi Rio dalam hidupnya. Ketika ify telah mendengar Rio mengatakan kata selesai. Di situ ify sadar kehidupannya yang baru akan di mulai.

Memulai hidup baru tanpa Rio di sisinya.

ify sadar dirinya tidak sendiri. Rio telah menitipkan malaikat kecil di rahimnya.

Ify berjanji akan menjaga dan merawat apa yang Rio tinggalkan untuknya. Walaupun hanya seorang diri ify merawat dan membesarkan anaknya nanti.

"Masuk fy" lamunan ify buyar ketika Debo membuka pintu apartement di hadapannya.

Ify menoleh menatap mantan kakak kelasnya semasa SMA itu. Debo tersenyum pada ify. Namun ify memandangnya Ragu.

Ify takut Debo akan kembali berbuat nekat padanya.

Wajah Debo berubah murung ketika melihat ify yang masih Ragu terhadapnya.

"Tenang aja. Gue gak bakalan tinggal disini kalo lo ada di sini. Gue cuma niat nolongin lo doang fy. Udah itu aja. Kalau lo masih Ragu sama gue, gue gak tau mesti gimana lagi buat bantuin lo"

Ify merasa bersalah pada Debo karena masih Ragu padanya. Padahal debo sudah baik padanya.

"Eng---- Bukan gitu maksud gue kak. Cuma... gue bener-bener gak enak udah ngerepotin lo" Tidak sepenuhnya ify berbohong. Karena ify memang merasa tak enak pada debo karena telah menyusahkannya.

Apalagi jika melihat masa lalu. Ify selalu menolak Debo.

Tapi lihat..

Debo masih peduli dan baik terhadap ify.

Debo menggeleng "engga. Gue gak merasa kerepotan nolongin lo. Gue malah akan merasa jadi lelaki paling tolol udah ngebiarin wanita hamil keluyuran di jalanan"

Iya. Debo telah mengetahui sebagian masalah ify.

Debo tahu mengapa ify berjalan tak tahu arah dan melamun. Debo tahu ify kini tengah mengandung.

Yang Debo tidak ketahui hanyalah kontrak ify dengan Rio. Dan kembalinya masa lalu Rio. Ooh dan satu lagi... masalah Rio yang salah paham telah mencelakai Shilla.

Biarlah Debo menerka sendiri mengapa Rio bisa mengatakan kata selesai.

"Eh itukan istrinya artis ituloh.. siapa sih gue lupa"

"Andrio Aditya Angkasa"

"Naah iya itu. Aduuh ngapain tuh istri Rio ada di apartement ini. Depan pintu bareng cowok. Waaaaah jangan-jangan------"

"Sssstttthhhh.. lo gosip mulu sih. Kedengeran nanti sama mereka"

"Laaah bodo amat mereka denger"

Terdengar bisik-bisik kedua wanita yang melewati ify dan Debo. Ify merasa tersentil mendengar bisik-bisik kedua wanita yang melewatinya.

Ify takut ...

Takut jika nanti reputasi Rio hancur gara-gara gosip tentang ify yang tinggal di apartement dengan seorang lelaki. Ify takut jika nanti menyeret nama Rio kedalam masalah ini.

Debo menyentuh bahu ify lembut. "Masuk fy. Kalo lo terus-terusan berdiri disini. Akan semakin banyak orang yang gosipin lo"

Ify mengangguk kemudian melangkah ragu kedalam apartement milik Debo.

***

Rio keluar dari dalam mobil miliknya bersama seorang wanita cantik. Rio menggandeng tangan wanita itu-Shilla memasuki kawasan lokasi syuting film terbaru yang akan Rio bintangi.

Terjebak KontrakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang