18+ (sensor)
Mohon bijak dalam membaca..
***
Cinta memang ajaib...
Orang yang tadinya lemah bisa kuat karna Cinta. Begitupun sebaliknya.. Orang yang tadinya kuat bisa lemah karna Cinta.
Seperti ify saat ini.
Dulu.. sebelum ify jatuh Cinta pada Rio. Ify adalah wanita kuat. Dia tak pernah takut pada lelaki itu. Setiap hari dia selalu ribut dan adu mulut meributkan sesuatu yang tidak penting.
Cinta ify pada Rio melemahkan dirinya.
Ify lemah..
Ify takut..
Takut jika Rio meninggalkan dirinya.
Dan sekarang, Rasa takut itu semakin besar.
Efek shilla pada Rio begitu kuat. Bahkan lelaki itu Rela terbangun dari tidurnya hanya untuk mengantarkan makanan untuk wanita itu.
Ify menghela nafas. Mencoba menahan Rasa nyeri yang menusuk hatinya. Rasa pegal di kakinya karena terlalu jauh berjalan tak dia hiraukan.
Malam..
oh bukan malam..
tapi lewat tengah malam ify berjalan sendirian menelusuri jalan yang sepi. Udara dingin menusuk kulitnya membuat wanita itu memeluk tubuhnya sendiri.
Sekarang ify harus kemana ? Jalanan disini jauh dari keramaian. Apalagi ify hanya berjalan kaki.
Kontrakan sivia ? Oh ayolah... itu masih sangat jauh..
Kembali kerumah ? Kembali kerumah pun sudah jauh..
Dan sekarang ify hanya berjalan tak tau akan kemana. Mengikuti kemana kakinya melangkah.
Oh... ify baru ingat.
Dirinya membawa ponsel.
Tapi, siapa yang harus ify hubungi ?
Sivia ?
Tidak mungkin ify menghubungi sahabatnya itu. Sekarang sudah lewat tengah malam. Ify tidak tega membangunkan sivia yang lelah telah bekerja seharian.
Ah.. iya..
Ify tahu siapa yang harus di hubunginya saat ini.
***
"Gimana ? Enak?" Rio bertanya pada shilla yang kini sedang memakan mie goreng yang di bawakan olehnya.
Shilla menghentikan kunyahannya lalu menatap Rio. Mengembangkan senyumannya sebelum menjawab pertanyaan dari lelaki itu.
"Enak. Enak banget, aku suka" shilla kembali melahap mie goreng di hadapannya yang tersisa setengah.
Rio tersenyum seraya melirik mie goreng yang tinggal sedikit itu. Rio jadi ngiler ingin makan juga.
"Oyah ? Coba aku minta"
Shilla menyuapi Rio ketika lelaki itu membuka mulutnya menandakan lelaki itu benar-benar ingin ikut merasakan rasa enak dari mie goreng itu.
"Emmmmhhh... iya enak banget. ify emang jago masak"
Shilla menghentikan kunyahannya dan meletakan sendok di tangannya kasar setelah mendengar ucapan Rio.
Tangan wanita itu terkepal menahan amarah. Namun Rio tidak menyadari perubahan raut wajah shilla. Lelaki itu malah meraih garpu yang tadi di letakkan shilla hendak kembali menyuap mie goreng di hadapannya yang terlihat menggiurkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak Kontrak
RomanceAndrio Aditya Angkasa (Rio) , seorang Artis muda tampan terkenal yang mempunyai segudang bakat. Dia gagal menikah karna di tinggal oleh calon istrinya ,Rio di gosipkan Seorang Gay karna tidak pernah tertangkap menggandeng Wanita. Sampai takdir mempe...