"Siap-------
---a"
Jreng... jreng...
Suara petikan gitar menyambut ify ketika wanita itu membuka pintu. Dilihatnya sosok pemuda berdiri membelakanginya dengan memetik gitar.
Ngamen sepagi ini ? Masih muda lagi.. kurang jajan kayaknya nih anak.
"Kau begitu sempurna....
Di mataku kau begitu indah..
Kau membuat diriku akan selalu memujamu..."Jreng jreng gonjreng..
Pemuda itu berbalik menghadap ify. Lalu seketika nyanyian dan petikan gitarnya terhenti kala melihat ify berdiri di hadapannya dengan wajah bingung.
Pemuda itu nyengir memperlihatkan deretan giginya yang rapih, putih, dan bersih. Cocok untuk model iklan pasta gigi. Kemudian menggaruk lehernya salah tingkah.
"Ini dek" ify menyerahkan selembar uang sepuluh ribuan kepada pemuda di hadapannya yang masih nyengir.
Pemuda itu kelabakan ketika ify tiba-tiba memberinya uang.
Anjaaaaay... gue dikira pengamen. Emang ada pengamen seganteng gue gitu ?
"Eh eh kak, gu--- saya bukan pengamen"
Alis ify bertaut bingung.
"Terus adik ini siapa ?" Tanya ify berharap kebingungannya terjawab.
Lagi-lagi pemuda itu salah tingkah.
"Emm itu kak. Emmmm A .. anu kak.. Ach---Acha nya ada ?"
Ify menahan tawa melihat pipi pemuda itu di warnai semburat merah.
"Ada lagi sarapan. Adik ini siapa?"
"Saya Ozy kak. Ozy boleh masuk ikut sarapan kak ? Ozy juga laper nih kak"
Uppppssss.... sadar apa yang di katakannya barusan adalah salah. Ozy memukul-mukul pelan bibirnya yang selalu asal ceplos.
"Aduh kak. Gu---eh ozy becanda kak. Kalo gitu ozy pulang aja deh kak"
Ify terkekeh geli melihat sifat ozy yang benar-benar menggemaskan. Ify jadi teringat adiknya---Deva. Apa nanti Deva akan seperti ozy jika menginjak masa pubertasnya ??
"Ayok masuk dek ozy. Acha juga masih makan di dalem"
Ify mengulurkan tangannya pada ozy menunggu pemuda itu menyambut uluran tangannya.
Mata ozy berbinar kemudian menyambut uluran tangan itu, melangkah masuk mengikuti langkah ify di depannya.
***
"Uhuk uhuk" Acha tersedak makanan yang akan di telannya melihat sosok ozy di belakang ify.
Acha menggeram kesal melihat ozy mengedipkan sebelah matanya. Ingin rasanya acha mencolok mata itu dengan garpu di tangannya.
Katakan Acha jahat..
Tapi begitulah Acha. Acha kesal karna ozy terus-terusan mengganggu dirinya dengan gombalan receh dan nyanyiannya itu.
Jika dilihat dari fisik..
Ozy itu ganteng tapi terkesan imut. Enak di pandang, suaranya juga bagus. Tapi karna ozy seorang Badboy di sekolah. Acha menulis nama Ozy dari orang yang harus dia jauhi.
"Acha, nih ada temennya nyariin"
Saat itu juga Acha mendapatkan lirikan maut dari sang mommy dan Rio kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak Kontrak
RomantikAndrio Aditya Angkasa (Rio) , seorang Artis muda tampan terkenal yang mempunyai segudang bakat. Dia gagal menikah karna di tinggal oleh calon istrinya ,Rio di gosipkan Seorang Gay karna tidak pernah tertangkap menggandeng Wanita. Sampai takdir mempe...