Budayakan baca sampai tuntas supaya paham, jangan setengah2 jadi keliru :)
Assalamu'alaikum wr wb ♡
Haloooo... ketemu lagi dengan odite, si penumis eh penulis kacangan yang suka gantungin readers :v uuuh maapkan odite yaa udah bikin kecewa sama ending terjebak kontrak yang masih gantung...
Tenang aja tenang... odite gak bakalan gantungin cerita kek gitu kok..
Emang dari awal odite bakalan bikin ending seperti itu supaya nanti odite bisa bikin yang namanya SEQUEL♡, odite pernah bilang kan.. kalo sad ending, odite bikin sequel. Dan kalo endingnya happy, odite gak bikin sequel..
Tapi....
Ada tapinya niih...
Odite gak bakalan dulu post sequel sekarang. Karena odite mau selesain dulu cerita Biang Rusuh. Karena banyak yang nagih juga odite buat cepet2 lanjutin Biang Rusuh.
Mohon bersabar yaaa...
Odite pasti bikin sequelnya kok.. tapi nanti, setelah biang Rusuh end. Biar imajinasi (apabangetdah) odite gak kebagi dan gak ketuker karena nama tokohnya kan sama... Rio dan ify.
Odite suka bingung dan kadang lupa sama cerita awal2 dan kadang juga suka ketuker karakternya :(Bisa aja sih odite sekalian post sequel terjebak kontrak, tapi odite bakalan slow update alias ngaret pake banget bangetan. Karena odite mau pokus dulu buat selesain biang rusuh.. odite gak bisa pokus sama banyak cerita dan update cepet, karena odite masih penulis kacangan. Masih belajar... maapkan :(
Jadi... yang punya ilmu lebih dalam kepenulisan, berbagi yuk sama odite :) ajarin odite gimana caranya jadi penulis yg baik ♡
Naah... terus nanti sequelnya mau gimana nih ?
Mau nyesek2kan lagi?
mau yang happy2 ?
Atau mau bikin Rio yang nyesek di sequel ??
Yuk tulis pendapatnya di kolom komentar :)
Oh iya.. odite juga bakalan revisi dulu cerita terjebak kontrak sama biang rusuh karena awal2 odite nulis bahasa sama penulisannya masih acak2an. Jadi maapkan kalo nanti banyak notif terjebak kontrak sama biang Rusuh di pemberitahuan.
Ajak temen2 kalian juga yaa buat baca karya odite :)
Okay...
Makasih buat yang udah setia nunggu odite yang suka ngaret post terjebak kontrak.
Makasih yang udah vote dan komentar.. makasih banget nget nget :* pokoknya odite padamuuu :* ♡
Segitu aja dari odite...
Terimakasih.. salam cintah dari odite ♡
Wassalam ♡
Min26mar17
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak Kontrak
RomanceAndrio Aditya Angkasa (Rio) , seorang Artis muda tampan terkenal yang mempunyai segudang bakat. Dia gagal menikah karna di tinggal oleh calon istrinya ,Rio di gosipkan Seorang Gay karna tidak pernah tertangkap menggandeng Wanita. Sampai takdir mempe...