Rio mengerjap ketika merasa silau oleh sinar yang masuk melalu celah gordennya . Matanya mengedar melihat sekeliling , terasa ada yang kurang. Yah gadis itu , kemana gadis itu ?
Dilihatnya jam yang menempel di dinding kamarnya , pukul setengah delapan pagi . Rio kemudian beranjak dari tempat tidurnya mencari keberadaan sang istri.
Rio berjalan gontai dengan mata setengah terpejam menuruni undakan tangga menuju lantai dasar , ternyata semuanya sudah berkumpul di Ruang makan . Kenapa ify tidak membangunkannya ?Ah gadis itu memang selalu ingin membuatnya malu.
"Pagi mommy " sapa Rio sambil mengecup pipi sang momy.
"Pagi bunda , pagi acha , pagi deva" sapa Rio kepada penghuni Ruang makan. Semua menjawab dengan senyum manisnya.
"Ify mana?" Tanya Rio kepada semua orang yang berada di sana.
"Tuh istri kamu di dapur , masa ga keliatan sih" jawab sang mommy sambil menunjuk arah dapur dengan dagunya . Dapur dan Ruang makan memang berhadapan jadi bisa terlihat dapur dari ruang makan
Rio mengangguk dan tersenyum jahil.kemudian melangkah menghampiri istrinya.
"Pagi hon" sapa Rio dengan suara seraknya sambil memeluk ify dari belakang melingkarkan tangannya di perut ify,menumpukan dagunya di pundak gadis itu membuat ify meremang merasakan hembusan hangat nafas Rio yang menerpa area sensitif lehernya.
"Rio , apaansih ?lepas ga .gue lagi masak" ify berbisik sepelan mungkin agar tidak terdengar oleh penghuni rumah yang lain.bukannya dilepaskan , rio malah semakin mengeratkan pelukannya membuat ify tidak konsen memasak karna posisinya dengan Rio begitu intim.
"Yo lepas" ucap ify memohon namun pemuda itu menggeleng tanda tidak ingin melepaskannya.
"Please" ify memohon kembali.
"morning kiss dulu baru gue lepasin" Rio memberikan tawaran dengan senyuman jahilnya.ify mendengus sebal mendengar ucapan mesum pemuda itu.
"Gak ! Lepas yo"
"Yaudah kalo gamau , gue juga gabakal lepasin" Rio semakin mengeratkan pelukannya membuat hati ify berdegup kencang. Ah Rio ,tak tahu kah kamu bahwa ify tengah mengontrol Rasa yang meletup di dalam hatinya.ify tidak tahan berada dalam posisi seperti ini , akhirnya dia pasrah dan menuruti permintaan Rio.ify memutar tubuhnya berhadapan dengan Rio kemudian mencium pipi kanan pemuda itu.
"ck ! Apaan itu ? Gue gamau di pipi , maunya disini" Rio menunjuk bibirnya dengan telunjuk membuat mata ify membulat,pemuda ini selalu banyak maunya.
"Gue gamaau ! lep... "
Cup
Belum sempat ify menyelesaikan ucapannya , Rio sudah membungkam bibir ify dengan bibirnya membuat mata ify membelalak hampir keluar dari tempatnya.
Niat Rio hanya ingin mengecupnya saja ,tapi lagi-lagi ketika bibirnya sudah menempel di bibir ify ,Rio selalu ingin lebih .bibir ify memang sudah menjadi candu bagi Rio. Melumatnya dengan lembut tak perduli dengan hati ify yang semakin ketar-ketir di buatnya.
"Rio... kamu selalu tidak tau tempat ya ! Berhenti Rio ! kamu memberi contoh yang tidak baik untuk adik-adik kamu" teriak Manda yang melihat adegan panas di pagi hari ini sambil menutup mata acha , dan gina menutup mata deva.
Rio melepaskan pagutan bibirnya meskipun lagi-lagi dia merasa tidak rela , Ah selalu saja kesenangannya harus terganggu dengan teriakkan cempreng dari mulut manis mommy-nya.
Rio menatap ify sekilas kemudian mengusap bibir gadis itu dengan ibu jarinya.lalu memeluk tubuh mungil ify ,menyandarkan kepala ify di dada bidangnya sehingga ify dapat merasakan detak jantung Rio.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak Kontrak
Storie d'amoreAndrio Aditya Angkasa (Rio) , seorang Artis muda tampan terkenal yang mempunyai segudang bakat. Dia gagal menikah karna di tinggal oleh calon istrinya ,Rio di gosipkan Seorang Gay karna tidak pernah tertangkap menggandeng Wanita. Sampai takdir mempe...