Rio menguap lebar dan menggeliat ketika merasakan bed tempatnya berbaring berguncang.matanya mengerjap menangkap siluet acha yang kini tengah loncat-lancat di atas bed.
Ck...anak ini selalu saja menguji kesabarannya.jika dia bukan adik satu-satunya, Rio ingin menendang bocah itu ke planet pluto untuk menemani para alien disana.
"KAK RIOOO BANGUUUUN....UDAH SIANG WOOOY.."
Suara cempreng acha menggelegar memenuhi sudut ruangan.jika ify yang berteriak seperti itu,sudah di pastikan bibir gadis itu akan habis di lumat oleh Rio.
"Berisik" suara Rio teredam oleh bantal yang menutupi kepalanya.
"BANGUN KAK..ELAH KEBO BANGET SIH..MALU SAMA MERTUA"
Rio membuka bantal yang menutupi kepalanya.kemudian matanya melirik jam yang bertengger di dinding kamar yang menunjukkan pukul 06:45.
Masih pagi bagi Rio untuk bangun.tadi sehabis sholat subuh Rio kembali tidur karna matanya yang masih mengantuk.jika bukan di rumah mertuanya Rio tidak akan bangun untuk sholat subuh.yaa Rio jarang sekali melaksanakan kewajibannya itu.dia melakukan kewajibannya jika ingin.jika dia sedang malas,dia tidak akan melaksanakan kewajibannya menunaikan sholat.
Rio sendiri sebenarnya malu pada ify yang tidak pernah meninggalkan kewajibannya menunaikan shalat jika tidak sedang berhalangan atau pms.Rio merasa telah gagal menjadi kepala keluarga.namun semenjak dia menikah dengan ify.Rio mulai berubah sedikit demi sedikit.dari yang awalnya tidak pernah melaksanakan sholat jadi sholat meskipun bolong-bolong melaksanakannya.
"BANGUN KAK..BUNDA GINA SAMA KAK IFY UDAH MASAK NOH..CEPET BANGUUUUN.."
Lagi..Suara cempreng acha mengganggu ketenangan dirinya.
Dengan hati dongkol.Rio beranjak dari tidurnya dengan mata setengah terpejam.
Mungkin menghirup udara pagi bandung yang jauh dari polusi seperti di jakarta akan menenangkan pikirannya.
Rio berjalan gontai dengan mata yang masih setengah terpejam menuju teras rumah.ify yang melihat Rio melewatinya dengan mata yang masih mengantuk dan mulut yang terus menggerutu mengeluarkan kekesalannya terhadap acha hanya menggelengkan kepalanya.adik dan kakak itu memang tidak pernah akur.terakhir kali ify melihat mereka bersikap manis di bandara ketika ify ikut menjemput mommy dan acha.
****
Rio membuka knop pintu utama yang langsung terhubung dengan teras Rumah.
Lelaki itu menggeliat meregangkan otot-otot pegalnya dengan mata yang masih terpejam.
Lagi..lelaki itu menguap karna kantuk yang masih menderanya.
"Huuuuaaa ganteng"
"Anjiiirr kece badai"
"Kereeen..."
"Huuaaa..gue rela deh di madu"
"Ayaaah...ibu mau cerai"
Teriakan-teriakan para kaum hawa berdengung di telinganya.Rio membuka mata nya lebar-lebar.betapa terkejutnya lelaki itu mendapati para kaum hawa dari yang masih bocah,Abg,ibu-ibu,sampai nenek-nenek berkerumun di halaman Rumah ify.
Mereka menjerit histeris melihat Rio---si Artis terkenal dan tampan berada di kampungnya.terlebih lelaki itu hanya mengenakan celana pendek selutut dan kaos tanpa lengan memperlihatkan otot tangannya.membuat para kaum hawa ngiler melihat penampilan Rio,meskipun masih dengan muka bantal dan rambut yang acak-acakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak Kontrak
RomansaAndrio Aditya Angkasa (Rio) , seorang Artis muda tampan terkenal yang mempunyai segudang bakat. Dia gagal menikah karna di tinggal oleh calon istrinya ,Rio di gosipkan Seorang Gay karna tidak pernah tertangkap menggandeng Wanita. Sampai takdir mempe...