MWIML CHAP 9

43.7K 2K 30
                                    

"Kalian mau kemana " ucap suara dingin memghentikan langkah kelvin dan ifyy yg hampir mencapai pintu

" ohh,, ini li gue sama ifyy mau ke caffe tempat prilly kerja dulu, milla lagi ngajar di sana dan ini bahaya kata ifyy, yaudah gue cabut dulu yaa" pamit kelvin pada ali. Ia menjelas kan panjang lebar tanpa koma dan berlalu begitu saja meninggal kan ali yg melongo di tempat nya.

Anehh,,,,

÷÷÷÷÷·÷··÷÷÷÷÷÷÷

Braaakkk

Seluruh penghuni caffe terkejut mendengar gebrakan di salah satu meja di dalam caffe tersebut, setelah meraka menoleh dan disana terdapat gadis cantik memakai kaos warna merah dan celana jins hitam dipadu dgn jaket kulit .

"Apa-apan inii !!!! "

Teriak sebuah suara menggelegar sampai2 seluruh pengunjung caffe bisa mendengar suara lantang wanita yg berteriak

" ohhh hy dera, long time no see, waooww lo makin cantik aja yyaa " ucap milla lembut pada dera yg tadi berteriak .

" lo milla, mau ngapain lo di sini ?? ,, ohh tentu gue makin cantik aja soal nya biaya perawatan gue mahal " ucap dera sombong.

" ohh yya ???
Biaya perawatan mahal yahh ??? " milla mengelilingi derra memperhatikan tubuh derra dengan intens kemudian ia kembali kehadapan derra dan tersenyum sinis memperhatikan wajah dera yg terlihat risih karna di tatap tajam oleh milla

" biaya yg lo dapetin dari ngegodain om2 berdompet tebal, "

"LO !!!! " tunjuk derra dgn wajah memerah menahan malu dan marah. Derra tau suara milla walau pelan tapi masih bisa di dengar oleh seluruh penghuni caffe. Ya caffe sekarang sedang sunyi karna pengunjung sedang diam memperhatikan derra dan milla

" emang itu kan fakta nya, lo itu simpenan om2 ."

" lo jangan fitnah gue yg nggak2 yahhh, gue bisa tuntut lo atas pencemaran nama baik " bentak derra marah,

" fitnah ??? Gue nggak fitnah lo kok, gue ngomong fakta tanpa fitnah, "

" harus nya kata2 lo tadi cocok buat lo karna lo udah fitnah prilly mencuri padahal dia nggak mungkin nyuri" lanjut milla sinis.

" ohh lo kesini pasti di suruh prilly buat mohon2 supaya dia nggak jadi di pecat dan dia nggak berani kesini karna dia malu karna udah ketahuan belang nya. "

" jaga ucapan lo, lo yg fitnah prilly, prilly nggak mungkin mencuri kalau lo nggak ngejebak dia "

" terserah lo, gue nggak perduli lo mau ngomong apa, bukan urusan gue " balas derra tajam kemudian ia berbalik pergi namun baru 2 langkah ia berjalan ia berhenti karna mendengar nada tajam dari milla

" BITCH "

" JAGA UCAPAN LO !! "

" apa yg harus gue jaga ?? Emang bener kan kalau lo itu simpanan om2. Ohhh dan satu lagi lo pernah bilang kalau orang tua prilly nggak pernah ngajarin prilly mana yg baik dan mana yg buruk kan? "

Milla melanjutkan kata2 nya dengan santai dengan tangan terlipat di dada . Ia mengucapkan kata2 pedas pada derra seolah olah ia sedang berpidato di depan semua orang. Tanpa memperdulilan derra yg memendam amarah.

" bukan nya yg nggak pernah di ajarin orang tua itu lo, karna lo sendiri nggak tau kan bentuk dan rupa bokap lo , and then karna sebelum lo lahir nyokap lo itu adalah wanita panggilan. Dan sekarang nyokap lo kawin cerai kerjaan nya dan kalo gue nggak salah nyokap lo itu udah nikah lagi kalo nggak salah itu pernikahan nya yg ke 19 kali ya " .

My Wife Is My Life. [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang