MWIML CHAP 53

37.3K 1.5K 32
                                    

Sudah di putuskan jika pernikahan Kelvin dan Milla akan berbarengan dengan pernikahan Rio dan Ifyy,
Hal ini di putuskan oleh Ifyy sendiri, ia mau pernikahan nya dengan Rio berbarengan dengan Kelvin dan Milla, kata nya untuk menghemat biaya dan kalau bisa ia menikah tidak mengeluarkan uang sepeserpun, alias gratis.

"Kita itu harus menghemat Vin, sekarang ini lagi krisis Globalisasi, semua harus hemat pada tempat nya.

"Krisis Globalisasi hidung loe pesek, ngomong nggak nyambung loe, " cibir Kelvin yang sebal dengan Ifyy yang semau nya saja,

"Udah deh Vin , kita nikah nya barengan aja sama Ifyy dan Rio daripada berdebat enggak jelas begini, " sela Milla yang tidak tahan lagi mendengar perdebatan tidak jelas Kelvin dan Ifyy. Sementara Rio, Ali dan Prilly hanya jadi penonton Drama mereka saja, Rio hanya mengikuti saja kemauan Ifyy, daripada Ifyy mengancam akan membatal pernikahan tersebut jika Rio tidak mau mengikuti ide Ifyy.

"Yasudah, begini saja, biaya pernikahan kalian biar aku dan Ali saja yang bembiayai nya, anggap saja itu sebagai hadiah untuk persahabatan kita. " ujar Prilly dengan posisi kepala bersandar di dada Ali.

"Tapi Prilly,,, "

"Iya gue setuju sama bini gue, biaya pernikahan kalian, kami yang tanggung. " sela Ali memotong ucapan Kelvin. Ia juga ingin sahabat-sahabat nya bahagia .

Sahabat yang selalu menemaninya di saat dia terpuruk sekali pun,  sahabat yang rela makan sedikit demi membagi makanan yang di punya untuk berbagi dengan sahabat yang tidak memiliki makanan.,  dan sahabat yang rela tidur sempit-sempitan agar mereka semua bisa tidur tanpa terkena hujan.  Itulah hubungan persahabat yang terjalin antara Kelvin,  Ali,  Rio serta Milla,  Prilly dan Ifyy. 

Bukan sahabat yang hanya ingin enak nya saja,  jika sang sahabat dalam kesulitan maka di tinggalkan,  karena itu bukan sahabat nama nya tetapi TNE alias TEMAN NUMPANG ENAK.

Dan hari ini adalah hari perayaan pernikahan Milla & Kelvin, serta Rio & Ifyy. 

Acara di gelar dengan mengundang tamu yang berasal dari saudara jauh Prilly serta Karyawan kantor, sedangkan akad nikah sudah di laksanakan tadi pagi dengan memanggil penghulu yang sangat jauh dari rumah Prilly,  maklum saja mencari penghulu di negeri orang sangat sulit apalagi tempat tinggal nya bukan mayoritas orang muslim semua,  tidak seperti di Indonesia yang rata-rata kebanyakan penduduk nya paling banyak menganut agama Islam. 

Para tamu pun sudah banyak yang hadir,  Milla dan Kelvin sudah menyambut para tamu dengan Rio dan Prilly serta Ali juga ikut menyambut para tamu yang hadir.

Sementara itu,  Ifyy yang masih berada di kamar dan belum turun ke bawah nampak sedang menatap bayangan nya sendiri di cermin, 

"Hemmmmm,  yaampun Fyy,  loe itu cantik banget sihh,  sampe pangling gue liat loe,  ckckckck,  takjub gue, " gumam Ifyy di depan kaca sambil tersenyum tidak jelas ,

"Itu pasti yang bakalan di bilang mereka pas gue udah turun kebawah ntar, " lanjut nya yang memang memuji diri nya sendiri,  yaahhh kalau pun tidak ada yang memuji nya cantik tidak masalah,  yang penting menurut nya dia sudah sangat cantik.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Wife Is My Life. [ COMPLETED ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang