Teaser Partner For Life - Part 40

2.6K 97 21
                                    

Yuk dibaca dulu yuk daer,, biar makin penasaran, di part ini aku mau posting Teaser Part 40 dulu ya, yg Part 40 full nya besok2, biar pada penasaran, haha ^_^ , biar pada nebak -nebak dan deg - deg an ^^,,, 


Teaser Partner For Life - Part 40


"Hhh... Tapi aku nggak pernah menyesal ketemukamu, Shill, meskipun cara kita ketemu sangat nggak enak. Kamu ingat kan, kalauaku ini adalah orang yang udah menculik kamu. Aku justru bersyukur sama Tuhankarena telah mempertemukan kita saat itu. Terima kasih untuk cinta kamu buataku, dan untuk kesetiaan kamu menjaga aku selama aku terbaring koma selama limabulan ini, hingga kekuatan cinta kamu itu berhasil membangunkan aku dari koma. I love you, Shilla." Ujar Cakka yangsuara beratnya semakin lirih dan melemah. Tangannya masih membelai rambutShilla lembut. Dan kini rasanya ia sudah tidak sanggup lagi untuk berbicara.

***


"Aarrgghh..." Cakka mengerang dan memegang dada bidangnya. Luar biasa sesak yang kini ia rasakan. Nafasnya tersengal – sengal, sesak, dan berat. Namun ia tetap nekat untuk melepas masker oksigennya.

***


"Cakka, kamu di mana? Cakka!" teriak gadis itu, namun suaranya begitu pelan.

Shilla membulatkan matanya, ia meraba – raba tempat tidur Cakka. Gadis itu melihat darah merah segar di sebagian sprei beserta selang infus.

***


"Cakka nggak ada di kamarnya, Tante. Cakka hilang, Om."Shilla panik.

"Apa maksud kamu, Shill?" tanya Mama Cakka cemas.

***


"Aku lelah, Shilla. Sangat lelah. Sudah waktunya kamu untuk melepaskan aku."

"Nggak, Cakka! Nggak!Kembalilah, Cakka! Tolong, kamu kembali untuk aku. Jangan pergi!"


***

"Jantungnya melemah, dok!"

***


"Sekali lagi, 300 joule, all clear?"

"Clear!"

***

Boleh vote and comment nya ya walaupun hanya Teaser dulu :D

Untuk PART 40 nya yg full, besok pasti akan aku posting, jangan khawatir :D

Partner For LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang