New Manager

7.2K 696 9
                                    

Yoora kembali masuk kedalam kelasnya yang masih sama keadannya seperti sebelum ia meninggalkan tempat itu. Kedatangan Yoora membuat ketiga sahabatnya langsung mendongak.

"Apa Mingyu sunbae memberimu hadiah lagi?" Hyejin menekankan suaranya pada kalimat hadiah saat melihat Yoora yang baru saja duduk dengan manisnya.

"Ani." ia merogoh saku seragamnya untuk mengeluarkan ponselnya yang sedang bergetar didalam sana.

'Apa yang kau lakukan bersama Mingyu hyung tadi?'

Yoora mengabaikan pesan dari sosok yang baru saja ditemuinya tadi. Ia kembali bergabung untuk bercerita dengan ketiga sahabatnya itu.

"Kalian ingin tau satu hal?" tanya Yoora seraya mencondongkan badannya kedepan. Sikapnya pun membuat sahabatnya itu langsung mendekat kearahnya dengan wajah penasaran mereka.

"Tapi berjanjilah kalau kalian tak akan memberi tau pada siapapun." Hyejin, Hyunji dan Raemi langsung membuat gerakan mengunci mulut mereka seraya mengangguk.

"Mulai hari ini aku menjadi manager tim basket." jelasnya dengan wajah yang berbinar.

"MWO?!" Yoora langsung terlihat panik saat mereka bertiga berteriak dengan serempak membuat sedikit kegaduhan dikelas itu.

"Yak!" ia langsung mengisyaratkan sahabat-sahabatnya itu agar menutup mulut mereka.

"Bukannya mereka sudah memiliki manager?" tanya Hyunji seraya kembali memakan cemilannya. Ucapan gadis berkuncir kuda itu mendapat persetujuan dari Raemi.

"Orang itu sudah mengundurkan diri. Jadi Mingyu oppa memintaku untuk menggantikannya." Hyejin hanya mengangguk seraya membuka mulutnya hanya sekedar untuk mengatakan 'oh'.

"Omo beruntungnya kau nona Yoon. Kau akan melihat perut kotak-kotak dari pria-pria tampan itu." ucapan yang keluar dari mulut Hyunji itu langsung mendapat hadiah sebuah jitakan manis dikeningnya.

****

Bel pulang telah berbunyi dan kini Yoora tengah sibuk memasukkan buku-buku pelajarannya kedalam tas. Kemudian ia langsung berjalan meninggalkan kelas yang sudah terlihat sudah sepi itu.

"Omo!" pekik Yoora saat punggungnya terasa menabrak sesuatu. Kepalanya langsung berpikir mana mungkin tembok bisa berpindah sendiri. Ia pun langsung berbalik dan mendesah lega saat menemukan sosok Mingyu yang tengah tersenyum seraya menampakkan gigi gingsulnya.

"Kenapa lama sekali?" tanyanya gemas, ia juga memberikan sebuah paper bag pada gadis itu.

"Ige mwoya?" tanya Yoora seraya berusaha untuk melihat isi paper bag yang kini sudah berada didalam genggamannya.

"Sekarang kau harus ganti pakaian manager-nim." hampir saja Yoora lupa dengan posisinya sekarang ini. Mingyu langsung mendorong punggung Yoora menuju ruang ganti milik tim basket.

"Disini?" Mingyu menganggukkan kepalanya kuat. Memang didalam sana tidak ada seorang pun yang sedang mengganti pakaianya.

"Tenang saja, mereka semua sudah mengganti pakaian mereka. Dan aku akan menunggumu disini." setelah merasa Mingyu benar-benar menunggunya ia langsung menutup pintu ruangan yang cukup besar itu.

Kini Yoora dan Mingyu sudah berada didalam lapangan basket. Mingyu sengaja menyuruh Yoora agar berjalan dibelakangnya karena ia akan membuat sedikit kejutan untuk timnya itu.

"Kenapa kita latihan sekarang hyung? Bukankah kita belum memiliki manager dan juga pelatih sedang cuti beberapa hari." protes salah seornag pria berambut blonde yang terbilang memiliki wajah yang sangat manis.

ReturnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang