Alvian terkena serangan Glenn perutnya robek karena hujaman pedang kegelapan milik Glenn.
"Sudah kubilangkan kau hanyalah sampah masyarakat, kau tak sepadan melawanku" teriak Glenn.
"Urghh... " Sementara itu Alvian terlihat melenguh kesakitan di perutnya masih tertancap pedang Glenn.
"Matilah kau.... Dark.... Thunder...." Glenn mengeluarkan kilatan listrik dari pedang nya.
Shuuutttt.... Braaakkkkk....
Namun sebelum Glenn membunuh Alvian tiba-tiba dari arah langit muncul api yang membakar tangan Glenn.
"Aaargggh..." Glenn pun terpental karena serangan itu.
"Si.. Siapa itu, beraninya mengganggu pertarunganku" ucap Glenn sembari menepuk-nepuk tangannya menghilangkan api akibat serangan tadi.
"Kau tak apa-apa" sahut Bill yang tiba-tiba saja sudah ada di samping Alvian dan mengulurkan tangannya pada Alvian.
"Te.. Terima kasih, tapi Malik lebih membutuhkan bantuan dari pada aku..." kata Alvian meringis kesakitan.
"Ha.. Ha.. Kau orang hebat ya, sudah hampir terbunuh masih mengkhawatirkan temanmu, tenang temanmu itu sudah aman bersama kami" sahut Bill sembari memapah Alvian.
Dari sisi kanan pertarungan nampak Malik sudah berhasil di selamatkan oleh Wisnu dan Vidi.
"Sudahlah serahkan saja pertarungan ini padaku" ucap Bill.
"Bodoh ini pertarunganku..." Alvian dengan tegas menolaknya.
"He.. He.. Rupanya ada lagi sampah yang ingin menemui kematiannya dengan cepat" Glenn yang sudah bangkit segera mengeluarkan Cerberusnya.
"Cerberus serang dia...." sahut Glenn...
Lalu dengan perintah yang di berikannya Anjing hitam raksasa berkepala tiga itu pun datang menyerang Bill dan Alvian.
"Apaaa... Ituu..." Bill yang belum sempat menghindar terkena serangan Cerberus.
"Bill....." teriak Wisnu.
Alvian Bill pun terlempar ke arah Wisnu dan Vidi.
"Bill kau tak apa-apa?" tanya Wisnu.
"Siall... Serangan apa itu tadi" serangan Cerberus nampak cukup membuat Bill mengeluarkan darah di mulutnya.
"Itu.... Itu Cerberus hewan mitologi milik Laksamana Glenn, hati-hati Bill Laksamana Glenn adalah Laksaman terkuat di pertarungan Darat, Cerberusnya mempunyai kekuatan yang dahsyat" ucap Vidi menjelaskan siapa yang di lawan Bill.
"Cihhh... Sial aku tak akan kalah" kemudian Alvian bangkit sembari menahan darah yang mengalir di perutnya.
"Tunggu Vian, kita hanya mengorbankan nyawa bila nekad menghadapinya tanpa perhitungan" cegah Vidi.
"Betul kata Vidi kawan, kita buruh Strategy untuk menghadapinya, kalau tak kita hanya akan mati sia-sia" tambah Malik mencegah serangan Alvian.
"Baiklah kalau begitu aku akan mencoba mengulur waktu, sementara kalian susunlah strategy untuk mengalahkannya." Bill pun bangkit dan terbang dengan Phoenixnya.
"Hei Werewolf, beristirahatlah dulu, pertarungan ini aku ambil alih" senyum Bill pada Alvian.
Sementara Alvian hanya bisa memegangi perutnya yang masih terluka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hunter
AdventureGenre : Action, Adventure, Fantasy Sinopsis : Jaman keemasan adalah zaman yang di balut oleh kemajuan tekhnologi dan perkembangan zaman, semua hal berubah pesat seiring dengan kemajuan sumber daya manusia yang berpola pikir revolusioner. Namun zaman...