©Dhee Cassie presents
.
.
.3rd story from The Jungs series
.
.
.The Jungs Adventures
.
.
.Angel Of Death - Part 3
.
.
.***************
-Author's POV-
Changmin duduk termenung di rumah pohon di atas pohon Oak besar yang ada di sudut kebun belakang rumahnya. Sesekali tampak remaja tanggung itu menghela napas berat seolah ingin menyingkirkan kekalutan pikirannya mengenai Grim Reaper yang dilihatnya tadi di sekolah.
"Jangan terlalu sering menghela napasmu, tidak baik." ucap seorang pemuda tampan berkulit pucat yang entah datang dari mana dan tiba-tiba sudah berada di samping Changmin.
"Sanghyuk hyung..." panggil Changmin pada pemuda setengah vampire yang sudah menjadi sahabat dekatnya selama beberapa tahun terakhir.
"Apa ada yang mengganggu pikiranmu?" tanya Sanghyuk penuh perhatian.
"Tadi aku melihat Grim Reaper, dia mengikuti salah satu anak di kelasku. Tapi anehnya, makhluk itu tidak melakukan apa-apa pada anak itu. Dia hanya mengikutinya sepanjang hari. Bukankah itu aneh?" ungkap Changmin.
Sanghyuk mengerutkan keningnya dalam begitu mendengar penuturan sang oracle muda tersebut.
"Kau yakin makhluk itu Grim Reaper?" tanya pemuda setengah vampire itu memastikan.
"Aku yakin, hyung. Apalagi, malam sebelumnya aku terus menerus mendengar bisikan kematian." lanjut Changmin.
"Apa kau sudah membicarakan masalah ini pada ayahmu?" tanya Sanghyuk kemudian.
"Appa sedang ada urusan di kota sebelah. Tidak tahu kapan dia akan kembali. Akhir-akhir ini banyak sekali makhluk kegelapan yang berkeliaran di dunia manusia." desah Changmin yang kemudian membaringkan dirinya di lantai kayu rumah pohon yang sudah dialasi bentangan selimut dengan beberapa bantal di atasnya.
"Hyung..." panggil Changmin lagi. Sanghyuk menggumam dan menatapnya.
"Hyung mau membantuku?" tanya Changmin penuh harap.
"Tentu saja..." Sanghyuk tersenyum dan mengacak rambut Changmin dengan gemas.
****************
Pagi ini, Changmin tampak lebih bersemangat saat sarapan. Bahkan dia membantu Jaejoong untuk menjaga Jiyool selama sang Umma menyiapkan makanan untuk mereka. Karena Yunho belum kembali dari perburuannya, Jaejoong sedikit kewalahan menjaga si princess kesayangan keluarga mereka.
Ingatkan namja cantik itu untuk mencari pengasuh untuk membantunya mengurus Jiyool saat pasangannya itu harus bekerja memburu makhluk-makhluk jahat yang berulah di dunia manusia.
"Su-ie, kau antarkan Changmin sampai ke sekolahnya dulu ya? Setelah itu kau baru naik bus ke sekolahmu." pesan Jaejoong saat remaja manis itu bergabung ke ruang makan.
"Tidak usah, Umma. Aku akan berangkat bersama Sanghyuk hyung saja." tolak Changmin sebelum Junsu mengiyakan perintah Jaejoong.
"Ah, baiklah...itu lebih bagus...setidaknya dia bisa mengawasimu dari Grim Reaper yang kau lihat kemarin." lega Jaejoong.
"Apa?!! Ada Grim Reaper di sekolahmu? Sungguh? Aku mau lihat, nanti saat berangkat aku mampir ke sekolahmu untuk melihatnya, ya?" semangat Junsu yang langsung mendapat jeweran dari Jaejoong.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jungs Adventures
Mystery / Thriller©Dhee Cassie presents . . . 3rd story from The Jungs series . . . The Jungs Adventures . . . Kisah ini akan menceritakan petualangan-petualangan baru keluarga Jung dengan lebih spesifik. Dengan makhluk-makhluk gaib dan mitos yang lebih banyak. Seti...