©Dhee Cassie presents
.
.
.3rd story from The Jungs series
.
.
.The Jungs Adventures
.
.
.Angel Of Death - Part 7 End
.
.
.***************
-Author's POV-
Beberapa hari telah berlalu sejak teror sihir hitam yang dilakukan oleh Kim Ahreum dihentikan.
Suasana di sekolah Changmin sudah mulai kembali kondusif. Meski desas-desus mengenai penyebab kematian beberapa siswa sebelumnya masih terdengar dan semakin simpang siur, namun sepertinya hal tersebut lama-kelamaan hanya akan menjadi cerita mitos di kalangan para siswa pada akhirnya.
Changmin kini sedang menemani Kyuhyun mengunjungi makam siswa-siswa di sekolah mereka yang meninggal belum lama ini sebagai korban kejahatan dan ketamakan Kim Ahreum.
Kyuhyun mendatangi satu per satu makam teman-teman sekolahnya untuk mendoakan mereka dan berlutut untuk memohon maaf atas nama ibunya.
Di makam yang kesekian, Changmin kemudian menangkap sosok yang sudah tidak asing lagi baginya sedang berdiri tidak jauh dari posisi mereka dan tengah memperhatikan keduanya.
Dengan perlahan dan tanpa sepengetahuan Kyuhyun yang masih larut dengan apa yang dia lakukan, Changmin menghampiri kakek tua itu.
Ya, sosok itu adalah Grim Reaper yang selama bertahun-tahun mengikuti Kyuhyun karena sihir hitam yang dilakukan Kim Ahreum. Namun saat ini, malaikat pencabut nyawa tersebut sudah bebas dari sihir yang menjeratnya berkat Yunho dan Changmin.
"Apa kau datang untuk menjemputnya?" tanya Changmin langsung, begitu sudah berhadapan dengan makhluk tersebut. Grim Reaper itu tidak menjawab dan hanya menganggukkan kepalanya membenarkan.
Tanpa bisa dicegah, air mata Changmin jatuh begitu saja.
"Boleh aku minta sesuatu padamu?" tanya Changmin dengan suara bergetar karena berusaha menahan isakannya.
"Karena kau dan ayahmu sudah membantuku lepas dari sihir hitam yang memperbudakku, maka aku akan mengabulkan permintaanmu, dengan catatan permintaan itu tidak bertentangan dengan tugasku." jawab Grim Reaper tersebut.
"Aku mohon padamu untuk memberinya sedikit waktu lagi, setidaknya setelah dia meminta maaf dan berpamitan pada orang-orang yang dia sayangi. Juga, aku mohon padamu untuk membawanya pergi tanpa rasa sakit..hiks...hiks..karena selama ini, dia sudah cukup merasakannya...aku mohon padamu...hiks...hiks.." ucap Changmin dengan air mata yang sudah menganak sungai di kedua pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jungs Adventures
Mystery / Thriller©Dhee Cassie presents . . . 3rd story from The Jungs series . . . The Jungs Adventures . . . Kisah ini akan menceritakan petualangan-petualangan baru keluarga Jung dengan lebih spesifik. Dengan makhluk-makhluk gaib dan mitos yang lebih banyak. Seti...