The Shadow's Trap - Part 9

1.1K 250 37
                                    

©Dhee Cassie presents

.
.
.

3rd story from The Jungs series
.
.
.

The Jungs Adventures

.
.
.

The Shadow's Trap - Part 9

.
.
.

*****************

-Author's POV-

Yoochun, Changmin, Jiyool dan Ashley tiba di dekat bangunan tua tempat persembunyian Arachne.

"Apa yang akan kita lakukan sekarang? Kurasa kita tidak bisa menerobos masuk begitu saja tanpa rencana apapun." ujar Ashley setelah pulih dari efek teleportasi.

Semua mata kini menatap ke arah Yoochun, karena saat ini selain dialah yang tertua Yoochun jugalah yang paling berpengalaman diantara mereka.

"Jujur, aku tidak tahu bagaimana mengalahkan Arachne. Dalam buku-buku milik Jinwoonie samchoon yang aku pelajari, aku tidak pernah menemukan mengenai kelemahan Arachne. Dalam kebanyakan buku, dia hanya disebut sebagai makhluk penguasa kegelapan di dunia." terang Yoochun.

"Hyung..." Changmin melihat Yoochun dengan tatapan yang tampak ragu-ragu.

"Katakan saja, Changmin-ah. Tidak apa-apa." bujuk Yoochun melihat keraguan yang semakin jelas di mata adiknya tersebut.

"Ada satu hal yang belum aku ceritakan padamu. Tapi..." Changmin menggigit bibir bawahnya.

"Changmin, kau tahu aku selalu mempercayaimu." yakin Yoochun seraya meraih kedua sisi bahu Changmin.

"Saat aku ditawan Arachne, aku bertemu dengan archangel dalam mimpiku." mulai Changmin yang langsung mendapat tatapan terkejut dari Yoochun dan Ashley.

"Apa dia mengatakan sesuatu?" tanya Yoochun antusias.

"Hmm..ya...tapi kata-katanya sedikit sulit dipahami. Hyung tahu kan para malaikat tidak pernah mengatakan sesuatu secara gamblang."

"Aku tahu. Jadi, apa yang dikatakannya?" Yoochun tampak semakin bersemangat.

"Sesuatu tentang percaya pada keluarga dan kekuatan kita sendiri agar bisa melindungi orang-orang yang kita sayangi dan membimbing kita pada cahaya yang akan menyirnakan semua kegelapan yang membawa kejahatan bersama mereka." ungkap Changmin mengingat kata-kata Yixing.

"Itu dia!!" tegas Ashley kemudian.

"Archangel sudah memberi kita petunjuk untuk mengalahkan makhluk bernama Arachne itu." lanjut Ashley.

"Apa maksudmu, Ash. Aku masih belum mengerti." bingung Yoochun.

"Kau tadi bilang Arachne sering dikatakan sebagai penguasa kegelapan di dunia, dan untuk mengalahkan kegelapan kita membutuhkan cahaya bukan? Jika merujuk pada kata-kata archangel yang menemui Changmin, cahaya itu adalah sesuatu yang keluarga kalian miliki. Sesuatu yang keluarga kalian percayai." terang Ashley.

Yoochun dan Changmin saling berpandangan. Apa yang dikatakan Ashley memang masuk akal. Tapi keduanya sepertinya tidak punya gambaran atau bayangan apapun mengenai sesuatu yang keluarga mereka miliki dan percayai.

"Oppa..." panggil Jiyool seraya menarik-narik tangan Yoochun. Gadis kecil itu sepertinya meminta perhatian kakak tertuanya.

"Ya, Jiyoolie." Yoochun sedikit membungkuk dan mengusap kepala adik bungsunya penuh sayang.

The Jungs AdventuresTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang