The Mystery Beneath - Part 4

402 79 13
                                    

©Dhee Cassie presents

.
.
.

3rd story from The Jungs series
.
.
.

The Jungs Adventures
.
.
.

The Mystery Beneath - Part 4
.
.
.

*********************

-Author's POV-

Yunho menatap langit gelap di atasnya. Meskipun siang hari, namun matahari seolah tertelan oleh kegelapan membuat suasana gelap yang semakin kelam dan berbahaya.

Suara guntur dan gemuruh bersahut-sahutan membuat situasi semakin mencekam. Yunho tahu waktu untuk pertarungan besar sudah sangat dekat. Dia bisa merasakannya.

"Sayang...." suara Jaejoong membuat Yunho berpaling. Dan didapatinya namja cantik yang merupakan sumber kekuatannya bersama dengan anak-anak mereka.

Yunho tersenyum dan menatap masing-masing keluarganya dengan lekat.

Jaejoong-nya yang selalu menjadi namja tercantik dan paling sempurna di matanya. Si sulung Yoochun yang kini telah menjadi seorang pria muda gagah dan bisa diandalkan. Si manis Junsu yang semakin hari semakin mirip ibunya dengan kasih sayangnya yang selalu melimpah kepada orang-orang di sekitarnya. Si jangkung Changmin yang meskipun keras kepala dan masih sedikit ceroboh, namun keberaniannya selalu memberi harapan dengan sifat pantang menyerahnya. Dan si bungsu Jiyool yang selalu menjadi putri kesayangan dengan segala keistimewaannya.

Terakhir tatapan Yunho tertuju pada Jinwoon, adik satu-satunya yang di matanya selalu menjadi seorang anak laki-laki kecil yang akan selalu dia lindungi.

Yunho meraih Jiyool yang sebelumnya berada dalam gendongan Jaejoong. Bocah berusia lima tahun itu langsung memeluk sang ayah dengan erat.

"Kalian sudah siap?" tanya Yunho pada seluruh anggota keluarganya.

"Kami selalu siap kapanpun kau siap." sahut Jinwoon mantap.

"Taekwoon dan vampire yang lainnya sudah menunggu kita, jadi sebaiknya kita bergegas." himbau Jaejoong.

"Princess..." panggil Yunho pada putri kecilnya yang langsung direspon Jiyool dengan mengangkat wajahnya untuk menatap sang ayah.

"Apa kau bisa membawa kami kepada Paman Taekwoon dan yang lainnya? Lalu setelah itu pergilah ke Kyuhyun, kau bisa melakukan itu Princess?" tanya Yunho seraya mengusap wajah Jiyool penuh sayang.

Bungsu dari Jung bersaudara itu mengangguk mengerti namun dengan wajah sedih dan mata berkaca-kaca.

"Good girl..." puji Yunho yang langsung menghadiahi Jiyool dengan sebuah kecupan sayang di keningnya.

Mereka semua kemudian berpelukan bersama sebelum menghilang dari tempat itu.

.
.
.

Seluruh anggota keluarga Jung terkecuali Jiyool, kini berdiri di atas bebatuan dan karang yang ada di tepi laut. Para kawanan vampire juga berada di sana, begitu juga dengan Taecyeon dan Wooyoung. Keberadaan mereka yang dalam posisi penuh kesiagaan dengan Athame di tangan masing-masing seolah tengah menantang lautan yang bergolak marah di depan mereka.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Jungs AdventuresTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang