©Dhee Cassie presents
.
.
.3rd story from The Jungs series
.
.
.The Jungs Adventures
.
.
.Midnight Terror - Part 6
.
.
.*****************
-Author's POV-
Jaejoong, Changmin dan Taecyeon menatap ngeri pada Manticore yang berada di hadapan mereka.
Makhluk bertubuh singa dan berekor kalajengking itu menatap nyalang kepada ketiga manusia yang menjadi incarannya. Makhluk bersuara mirip bunyi terompet itu mengitari calon korbannya. Dan sepertinya Manticore itu sudah menetapkan mana di antara ketiga calon korbannya yang akan dia lumpuhkan terlebih dahulu.
"Jung Changmin, sembunyi." perintah Jaejoong yang menyadari tatapan sang Manticore terpaku pada putranya.
"Tapi, Umma..."
"Lakukan. Cepat!!" tegas Jaejoong sebelum Changmin sempat memprotes.
Manticore itu menjejakkan kakinya ke tanah tanda tidak suka melihat calon korban utamanya menjauh. Makhluk itu hendak mengejar Changmin yang berlari ke arah bebatuan besar tidak jauh dari sana, namun Jaejoong dengan cepat menghalangi dan mengayunkan athame Filth Eater miliknya untuk menyerang bagian tubuh manapun dari makhluk itu yang dapat ia capai.
Taecyeon yang melihat serangan Jaejoong tersebut belum membuahkan hasil langsung membantu dengan mencoba menyasar ke arah kaki makhluk tersebut, namun hal itu justru membuatnya hampir terkena sengatan ekor kalajengking sang Manticore.
"Taecyeon-sshi!!" jerit Jaejoong ngeri. Dan untungnya, Taecyeon masih bisa menghindar dan berguling ke sisi lain tepat waktu.
Namun karena perhatian Jaejoong yang teralihkan pada Taecyeon, namja cantik tersebut tidak memperhatikan kedua kaki depan Manticore yang terangkat dan menendang tepat ke arah dadanya sehingga tubuhnya terpental cukup jauh.
"Umma!! / Jaejoong-sshi!!" panggil Changmin dan Taecyeon bersamaan.
"Tetap di sana, Jung Changmin!! Umma baik-baik saja." peringat Jaejoong ketika Changmin hendak keluar dari persembunyian untuk mendekatinya.
Taecyeon meringis mendengar tulang rusuk Jaejoong yang berderak ketika sang Healer tersebut tengah menyembuhkan dirinya. Detektif itu tidak bisa membayangkan seperti apa rasa sakitnya.
"Kau baik-baik saja?" tanya Taecyeon seraya membantu Jaejoong berdiri.
"Ya, aku baik-baik saja. Kita butuh rencana sekarang juga jika tidak mau mati konyol dan berakhir menjadi makan malam makhluk jelek ini." ujar Jaejoong terus mengawasi pergerakan Manticore yang kini berjalan perlahan mengelilingi keduanya seolah tengah menilai dan mengukur kekuatan kedua lawannya tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Jungs Adventures
Mystery / Thriller©Dhee Cassie presents . . . 3rd story from The Jungs series . . . The Jungs Adventures . . . Kisah ini akan menceritakan petualangan-petualangan baru keluarga Jung dengan lebih spesifik. Dengan makhluk-makhluk gaib dan mitos yang lebih banyak. Seti...