The Mystery Beneath - Part 7

508 60 17
                                    

©Dhee Cassie presents

.
.
.

3rd story from The Jungs series
.
.
.

The Jungs Adventures
.
.
.

The Mystery Beneath - Part 7
.
.
.

*********************

-Author's POV-

Pagi itu, seluruh anggota keluarga Jung sedang sarapan bersama seperti hari-hari biasa. Namun dua nggota keluarga mereka sepertinya sedang larut dalam alam pikiran mereka sendiri.

Yunho terlihat sedikit pucat dan sangat pendiam sepagian ini, dia tampak termenung dengan kepala tertunduk sambil mengaduk-aduk makanannya dan hampir tidak makan sesuap pun.

Sementara Changmin menatap ayahnya tersebut dengan tatapan sedih. Dia juga tidak terlalu menaruh perhatian pada makanannya, tidak seperti dirinya yang biasa.

"Minnie, kenapa makananmu masih utuh begitu? Apa kau tidak enak badan, Sayang?" tanya Jaejoong.

"Tidak, Umma. Aku baik-baik saja. Hanya sedang tidak berselera." kilah Changmin pada ibunya.

Jaejoong yang tidak percaya dengan perkataan putra ketiganya sudah akan memeriksanya saat Jinwoon tiba-tiba angkat bicara dari tempat duduknya.

"Sepertinya beberapa hari ini aku tidak melihat Kyuhyun."

"Ah, benar juga. Aku rasa aku juga tidak melihatnya akhir-akhir ini." timpal Yoochun.

"Min-ah, apa kau tahu kemana Kyuhyun?" tanya Junsu kemudian pada sang adik.

"Aku...aku tidak tahu..." sahut Changmin yang kini bertambah khawatir.

"Princess, apa kau tahu dimana Kyuhyun?" kini Jaejoong yang mencari tahu dan bertanya pada putri bungsunya. Secara teknis Kyuhyun adalah malaikat penjaga Jiyool, jadi dia tidak mungkin meninggalkan Jiyool begitu saja.

Namun saat Jiyool hanya menggelengkan kepalanya dengan tatapan mata sedih, semua orang di ruangan itu pun terdiam dan saling menatap satu sama lain dengan wajah tegang. Apalagi Yunho, karena dia teringat pertemuan terakhirnya dengan Kyuhyun. Saat itu, Kyuhyun pergi dari hadapannya dengan wajah penuh kekecewaan.

.
.
.
.
.

Yoochun baru saja selesai berbicara dengan Ashley melalui telpon saat Changmin masuk ke kamarnya. 

"Hyung...aku ingin bicara..." beritahu Changmin yang masih berdiri di ambang pintu.

"Tentu, bicaralah." Yoochun memutar kursi belajarnya hingga menghadap adiknya tersebut.

"Tidak bisa di sini," ucap Changmin yang tampak begitu gelisah.

"Hei, kau baik-baik saja?" Yoochun kemudian berdiri dan menghampiri sang adik.

"Ayo, Hyung. Kita tidak bisa membuang waktu lagi." namun Changmin langsung menarik kakak sulungnya untuk mengikutinya.

Changmin kemudian mengajak Yoochun keluar menuju garasi. Dan di sana ternyata sudah ada Jinwoon, Junsu dan juga Sanghyuk.

"Ada apa ini? Kenapa kau ingin kita berkumpul di sini?" tanya Yoochun semakin penasaran.

"Ada sesuatu yang ingin aku bicarakan dengan kalian semua, tapi aku tidak bisa melakukannya di sini." ujar Changmin serius.

"Bagaimana dengan ayah dan ibu kalian? Apa mereka tidak ikut?" tanya Jinwoon.

"Tidak, Samchoon. Mereka tidak boleh tahu mengenai apa yang akan aku katakan." mendengar jawaban Changmin tersebut, semua yang berkumpul di sana langsung bisa menangkap sinyal jika apa yang akan Changmin bicarakan adalah hal yang sangat serius.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 19, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Jungs AdventuresTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang